Resep: Bakso bakar simple banget Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso bakar simple banget. Anda sedang mencari ide resep bakso bakar simple banget yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso bakar simple banget yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Disamping banyak banget Bakso yang ada di Kota Malang ternyata ada juga lo Bakso yang kualitas rasanya serba sapi penasaran ya? atau kepo ya kok Serba Sapi. Daripada bingung dan ngiler mending scroll aja. Kupikir pikir enak juga nih di buat bakso bakar.

Bakso bakar simple banget Gimana, mudah banget, kan resep bakso bakar di atas? Lihat juga resep �Baso,Sosis,Otak-Otak bakar sangat mudah� enak lainnya! Resep bakso bakar bukan hanya dengan kreasi diatas. Anda bisa membuat Bakso bakar simple banget menggunakan 6 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bakso bakar simple banget

  1. sediakan 1 bungkus bakso (yang isinya -/+ 20buah).
  2. Anda perlu 2 sachet kecap manis bangao (yang harga 1000an).
  3. siapkan 1 bungkus lada bubuk.
  4. Anda perlu 2 sdm mentega.
  5. siapkan secukupnya mayonaise (untuk cocolan).
  6. sediakan secukupnya saus sambal (untuk cocolan).

Anda juga bisa membuat bakso bakar dan sosis dengan cara dan langkah mudah dibawah ini. Bakso bakar dan sosis pastinya akan disukai anak anak sehingga cocok sekali dijadikan sebagai bekal disekolah buah hati anda. Kalau menurut saya, ya gampang-gampang susah. Tidak hanya sebagai makanan bakso saja, si bulat ini kerap disandingkan dengan makanan lainnya. bakso kenyal tanpa pengenyal ini jadi favorit di rumah banget. ini bikin sendiri siapa aja juga bisa. nah untuk yang bakso ayam bisa lihat disini yaa https:/.

Cara memasak Bakso bakar simple banget

  1. Aduk kecap, mentega dan lada. Aduk sampai tercampur rata. Masukan bakso, dan aduk-aduk sampai semua bakso tercampur rata..
  2. Panaskan teflon dengan api sedang, masukan baksonya, lalu panggang hingga permukaan bawah bakso kecoklatan lalu balik baksonya sampai kedua permukaannya berubah warna..

Salah satu kuliner khas Malang yang sangat ngangenin adalah Bakso Bakar. Sayangnya, masih agak sulit menemukan Bakso Bakar di Jakarta. Menu ini memang tidak sama dengan Bakso Malang pada umumnya yang disajikan dengan kuah hangat, lengkap dengan Bakwan, Bakso Goreng, dan bahan lainnya. Sesuai namanya, Bakso Bakar diolah dengan cara dibakar. Di musim hujan begini, wajar banget kalau bawaannya laper dan pingin cari yang anget-anget terus.