Cara mudah Membuat Sosis dan Bakso Bakar Gobyos Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis dan Bakso Bakar Gobyos. Sedang mencari inspirasi resep sosis dan bakso bakar gobyos yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis dan bakso bakar gobyos yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Bakso Dan Sosis bakar ini bisa d buat cemilan ataupun lauk. cara buatnya gampang banget. Bahan bahan yang Kita butuhkan : Ingredients: Baso sapi (beef meat. Bakso atau sosis yang berkualitas sekalipun, kadang rasanya jadi tidak maksimal jika di bakar tampa menggunakan bumbu oles yang pas.

Sosis dan Bakso Bakar Gobyos Bahkan saat ini sudah tersedia sosis frozen food yang bisa Anda dapatkan di. Bakso Dan Sosis bakar ini bisa d buat cemilan ataupun lauk. cara buatnya gampang banget. Sosis dab Bakso Bakar rasa pedas,manis,pedas manis,barbeque dan black pepper. Anda bisa membuat Sosis dan Bakso Bakar Gobyos menggunakan 6 bahan dan 8 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Sosis dan Bakso Bakar Gobyos

  1. sediakan 8 bh sosis siap pakai.
  2. sediakan 20 btr bakso ayam.
  3. siapkan 5 bh cabai setan.
  4. siapkan 2 sct kecap bangau 1000an.
  5. Anda perlu 3 sct saus sambal.
  6. Anda perlu 1 sdm blueband.

Akan tetapi saat ini banyak variasi bakso yang tak kalah dengan bakso. Bakso bakar digemari oleh segala usia dan kalangan. Peluang usaha bakso bakar masih memiliki prospek yang bagus sebagai bisnis yang menguntungkan. Setelah menemukan resep bakso bakar yang menurutnya paling cocok, akhirnya Pujianti memulai usahanya dengan membuka gerai di depan.

Langkah langkah membuat Sosis dan Bakso Bakar Gobyos

  1. Kupas sosis, kerat kerat di beberapa bagian. Dan siapkan bakso ayam..
  2. Panaskan blueband hingga mencair..
  3. Cuci cabai setan, haluskan. Tambahkan blueband yg udah di cairkan, kecap manis, saus sambal. Aduk2 sampai tercampur..
  4. Panaskan teflon, olesi sedikit blueband..
  5. Campurkan sosis dan bakso ke dalam adonan saus tadi..
  6. Bakar dgn teflon, bolak balik, sesekali oles2 sausnya..
  7. Jika sudah sedikit kering sausnya, siap di angkat..
  8. Angkat, sajikan. Siap dinikmati. Jgn lupa sedia air minum yg banyak. Huh haaahhh bgt....

Bakso bakar dan sosis pastinya akan disukai anak anak sehingga cocok sekali dijadikan sebagai bekal disekolah buah hati anda. Nah, resep bakso bakar siap disajikan saat hangat. Bakso bakar dan sosis ini bisa anda jadikan untuk camilan anda dirumah atau camilan sehat anak anda disekolah. Ari gatot dan kawan kawan curi pepaya bapak mahnan. Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah yang Enak, Memilih Bumbu, Langkah Langkah Bisa diisi dengan telur puyuh, telur ayam, cengek (cabe), sambal, kornet, sosis, bahkan keju.