Resep: Ayam bakar madu oven Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar madu oven. Anda sedang mencari ide resep ayam bakar madu oven yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar madu oven yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Ayam Balar Madu Guna Oven #ayambakarmadu #ayambakaroven #gengmakan. Sajian ayam panggang madu oven adalah sajian yang enak dan lezat. Kali ini hidangan lezat ini tidak hanya akan dapat anda santap di restoran atau rumah makan tempat biasa anda mengunjugi saat hasrat lapar melanda.

Ayam bakar madu oven Lumur pada ayam yang telah dibersihkan. Ayam tadi dimasukkan ke dalam bekas yang dialas dengan aluminium foil. Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan, makan siang bahkan makan malam. Anda bisa membuat Ayam bakar madu oven menggunakan 13 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar madu oven

  1. sediakan Bumbu Halus.
  2. siapkan 16 siung bawang merah.
  3. sediakan 10 siung bawang putih.
  4. siapkan 15 buah cabe merah (optional).
  5. Anda perlu 2 jari kunyit.
  6. siapkan 2 genggam kacang goreng.
  7. siapkan 1 kepal lengkuas muda.
  8. siapkan secukupnya Air.
  9. Anda perlu Minyak makan untuk menumis.
  10. siapkan 5 lembar Daun jeruk.
  11. Anda perlu 6 lembar Daun salam.
  12. siapkan Bahan utama.
  13. siapkan 2 kg Ayam.

Biasanya ayam bakar disajikan dengan pelengkap lalapan Tuangkan air lalu masak hingga bumbu meresap. - Kemudian bakar ayam di atas bara api sambil diolesi sisa bumbu hingga harum, atau oven ayam. Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western. Membuat ayam bakar memang tergolong gampang gampang susah. Lihat juga resep Ayam Bakar enak lainnya.

Langkah langkah membuat Ayam bakar madu oven

  1. Blender semua bumbu halus, tumis bumbu halus dengan minyak yg telah di panaskan, daun jeruk, daun salam serta serai.
  2. Jika sudah mengental, Masukan ayam yg telah di potong 4/8 bagian (sesuai selera), jika sudah teraduk rata, masukan garam 1 sendok teh, micin secukupnya, gula secukupnya, dan terakhir masukan air 2 gelas sedang untuk mengempukan ayam tunggu hingga mengering.
  3. Jika sudah mengering, tiriskan ayam lalu panggang d oven dengan api sedang, ayam siap di hidangkan 🥰 mohon maaf tidak ada gambar ayam sudh jadiny keburu habis d makan buat buka puasa 😂😘 hasilny enak kok.

Aslinya resep ayam bakar madu ini menggunakan oven. Resep ayam bakar - Makanan Indonesia yang terbilang simple dan sangat mudah untuk di buat dan di sajikan salah satunya adalah ayam bakar. Berikut ini secara khusus saya hadirkan resep ayam bakar madu untuk Anda semua, jadi memasak ala-ala restoran bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Letakkan rak di bagian tengah atau tengah bawah oven, tergantung pada ukuran ayam utuh yang. Apa sih bedanya ayam bakar madu dengan ayam bakar biasa?