Resep: Ayam Bakar Madu Super Easy Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Madu Super Easy. Sedang mencari inspirasi resep ayam bakar madu super easy yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar madu super easy yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Ayam bakar madu super easy enak lainnya! Lihat juga resep Ayam Bakar Madu Super Easy enak lainnya! Quick, easy and tasty BBQ chicken recipe.

Ayam Bakar Madu Super Easy Jika mau disimpan di kulkas/freezer, simpan dalam keadaan sebelum di bakar. Kenikmatan ayam bakar madu memang dapat memanjakan lidah karena rasanya yang luar biasa. Salah satu dari sekian banyak olahan ayam ini sangat spesial, karena olesan madu akan membuat ayam bertekstur empuk dan lebih meresap hingga ke bagian dalam daging ayamnya. Anda bisa membuat Ayam Bakar Madu Super Easy menggunakan 7 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Madu Super Easy

  1. siapkan 10 potong paha ayam uk besar.
  2. Anda perlu 2 bumbu racik ayam goreng.
  3. Anda perlu garam gula penyedap rasa jamur.
  4. Anda perlu daun jeruk daun salam sereh.
  5. sediakan kecap manis.
  6. sediakan margarin.
  7. sediakan madu.

Ditambah aroma yang dihadirkan dari ayam bakar madu ini mampu menggugah selera. Rebus dengan api perlahan hingga ayam empuk. Masukkan baki air rebusan dalam pan tak melekat untuk buat sos atau saute. Cara membuat ayam saus tiram super simple - Menu makanan yang berasal dari Tiongkok ini adalah salah satu Menu favorit para pencinta kuliner, karena rasa gurih dan asin yang khas dari masakan ini.

Cara memasak Ayam Bakar Madu Super Easy

  1. Ungkep ayam menggunakan 2bungkus bumbu racik, daun jeruk daun salam sereh yang banyak ya, ksih tambah garam bumbu penyedap gula, sampai ayamnya empuk dan menguning. diamkan sampai dingin biar bumbu meresap.
  2. Siapkan bumbu olesan bakar, kecap manis 2sdm, margarin yg banyak, madu 2sdm, ayam yg sudah dingin oleskan bumbu bakar, lalu bakar, selama dibakar bumbu olesnya tambah terus biar meresap dan bercaramel madunya. sajikan dengan nasi putih dan sambal jangan lupa lalapan. selamat mencoba �.

Saus yang menjadi kunci rasa dari masakan ini seolah - olah menjadi penyedap lidah bila menyantapnya. Com - Ayam bakar merupakan sajian yang mudah didapatkan dan cara mengolahnya pun tidak sulit. Bahkan, di Indonesia banyak sekali jenis sajian ini, seperti ayam bakar rica-rica, ayam bakar melayu, ayam bakar madu, dan lain sebagainya. Nah, salah satu masakan ayam bakar yang tidak sedikit penikmatnya, yaitu ayam bakar melayu. Resep cara membuat Ayam Bakar Madu - Honey Roasted Chicken Masakan Enak, Sehat dan Mudah dibuat.