Bagaimana Membuat 37.Ayam Bakar Madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep 37.Ayam Bakar Madu. Lagi mencari inspirasi resep 37.ayam bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 37.ayam bakar madu yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Ini makanan favorit anak anak di rumah. Kalau udah di buatkan ini sama nasi uduk, bakal lahap banget mereka makannya. Resepi ayam bakar madu istimewa untuk anda cuba di rumah.

37.Ayam Bakar Madu Membuka usaha warung ayam bakar madu merupakan salah satu usaha jualan yang memiliki prospek yang cukup menggiurkan. Resep ayam bakar menjadi salah satu menu andalan hidangan dari resep masakan indonesia yang banyak di cari dan di nikmati oleh para pecinta kuliner, karena rasanya yang khas dan aromanya yang menggoda. Menjadikan resep ayam madu ini bisa dikatakaan resep yang paling unggul dibanding. Anda bisa membuat 37.Ayam Bakar Madu menggunakan 13 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat 37.Ayam Bakar Madu

  1. sediakan Ayam.
  2. siapkan Bumbu Ungkep Halus :.
  3. sediakan 3 siung bawang putih.
  4. sediakan 2 biji kemiri.
  5. Anda perlu 1 ruas kunyit.
  6. siapkan 1 ruas jahe.
  7. siapkan 1 btg serai (geprek).
  8. siapkan 1 lbr daun salam.
  9. Anda perlu Secukupnya garam, penyedap rasa.
  10. Anda perlu Bumbu bakat oles :.
  11. sediakan 2 sdm madu (sesuai selera).
  12. sediakan 3 sdm saos tomat.
  13. sediakan Kecap (olesan terakhir saat mau matang).

Apa sih bedanya ayam bakar madu dengan ayam bakar biasa? Begitu kamu menguasai teknik memanggang ayam bakar madu ini Sebenarnya, perbedaan ayam bakar tradisional dan ayam bakar madu hanya saat ayam dilumuri bumbu olesan madu dan kecap manis sebelum dipanggang. Resep Ayam Bakar - Ayam bakar adalah salah satu masakan favorit di Indonesia. Biasanya dalam acara berkumpul bersama teman atau keluarga Bumbu ayam bakar juga ternyata tidak sulit.

Cara memasak 37.Ayam Bakar Madu

  1. Marinasi ayam dengan jeruk nipis dan garam, lalu haluskan bumbu, tumis, tambahkan air dan masukan ayam biar kan mendidih dan air berkurang (tingkat kematangan sesuai selera).
  2. Lalu gunakan sisa bumbu ungkep ayam utk bumbu olesan, tambahkan madu, saus tomat dan sedikit minyak goreng lalu rendam ayam di bumbu oles, sembari kita hidupkan panggangan arang, setelah ada bara lalu panggang ayam sambil di olesin bumbu panggang sampai matang. Jika sudah dekat matang olesi sedikit kecap agar ada rasa manis.
  3. Karena ayam tadi sudah kita ungkep/rebus, jadi lebih mempersingkat waktu utk memanggang, jika sudah matang angkat dan sajikan.

Berikut adalah beberapa tips dan resep ayam bakar yang bisa digunakan untuk acara makan besar bersama. Kenikmatan ayam bakar madu memang dapat memanjakan lidah karena rasanya yang luar biasa. Salah satu dari sekian banyak olahan ayam ini sangat spesial, karena olesan madu akan membuat ayam bertekstur empuk dan lebih meresap hingga ke bagian dalam daging ayamnya. Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan, makan siang bahkan makan malam. Biasanya ayam bakar disajikan dengan pelengkap lalapan sayur Menu ayam bakar bisa jadi sajian andalan keluarga di meja makan kamu.