Cara mudah Memasak Ayam Bakar Madu Pedas Manis Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Madu Pedas Manis. Sedang mencari inspirasi resep ayam bakar madu pedas manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar madu pedas manis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Resep ayam bakar madu pedas manis adalah salah satu variasi resep masakan ayam bakar yang menggunakan bumbu bakar madu pedas dan manis. Bumbu yang digunakan cukup sederhana dan mudah kok. Sama seperti resep masakan ayam bakar lainnya yang biasa kita buat di rumah.

Ayam Bakar Madu Pedas Manis Buat menu berbuka hari ini Ada AYam Kampung dirumah, langsung aja eksekusi. Assalamualaikum & selamat sejahtera semua.harini saya kongsikan resepi ayam bakar madu pedas hanya menggunakan kuali anti-lekat yg ada di rumah.rasanya memang setanding ayam bakar yg ada di. Resep Ayam Bakar Madu Pedas Manis. Anda bisa membuat Ayam Bakar Madu Pedas Manis menggunakan 24 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Madu Pedas Manis

  1. siapkan 1/2 kg ayam bagian paha.
  2. Anda perlu Bahan ungkep :.
  3. sediakan 2 siung bawang putih.
  4. sediakan 3 siung bawang merah.
  5. Anda perlu 1 buah cabe merah.
  6. siapkan 1/2 sdt ketumbar.
  7. Anda perlu 1 ruas jahe.
  8. siapkan Garam.
  9. Anda perlu 1 batang sereh (digeprek).
  10. sediakan 1 ruas lengkuas (digeprek).
  11. Anda perlu 2 lembar daun salam.
  12. sediakan Air.
  13. Anda perlu Bahan bumbu bakar :.
  14. siapkan 3 siung bawang putih.
  15. siapkan 4 siung bawang merah.
  16. siapkan 6 cabe merah besar.
  17. Anda perlu 1 buah tomat.
  18. siapkan 1 sdm madu.
  19. sediakan 2 sdm saos cabe.
  20. Anda perlu 2 sdm saos tomat.
  21. siapkan 1 sdm kecap manis.
  22. Anda perlu Garam.
  23. siapkan Gula pasir.
  24. Anda perlu Minyak goreng.

Resep Ayam Bakar Kecap - Ayam memang bahan makanan yang bisa dijadikan resep masakan apa pun. Resep dari ayam ini akan menjadi hidangan yang gurih dan lezat, serta banyak disukai. Ada ayam goreng, ayam bakar, ayam geprek, ayam penyet, dan menu-menu lainnya yang masing-masing memiliki cita rasa tersendiri. Lihat juga resep Ayam bakar pedas manis mantull enak lainnya!

Cara membuat Ayam Bakar Madu Pedas Manis

  1. Cuci bersih ayam. Potong jadi 4 bagian..
  2. Haluskan bahan bumbu ungkep, kecuali sereh, lengkuas, daun salam..
  3. Ungkep ayam dengan air dan bumbu yang sudah dihaluskan serta sereh, lengkuas dan daun salam. Tambahkan garam. Kurleb 15 menit proses ungkep..
  4. Haluskan bumbu bakar. Lalu tumis dengan sedikit minyak. Aduk hingga harum. Masukan saos cabe, saos tomat, kecap manis, madu, garam, gula pasir. Koreksi rasa dan aduk rata hingga matang & mengeluarkan minyak..
  5. Ayam yang sudah diungkep baluri dengan bumbu bakar. Siapkan teflon yang diberi mentega. Lalu bakar ayam (tingkat bakarnya bisa sesuai selera yaah). Matikan api dan Sajikan 🤗🤗🤗.

Warung ayam bakar ini berlokasi di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Di sini ada menu ayam bakar madu yang enak dan murah meriah. Ayam bakar berwarna coklat gelap dengan. Cara Membuat Ayam Bakar Manis Madu. Setelah ayam dibersihkan, langsung saja lumuri dengan bawang putih yang telah dihaluskan, merica dan garam.