Cara mudah Memasak 476.Ayam Bakar Madu Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep 476.Ayam Bakar Madu. Lagi mencari inspirasi resep 476.ayam bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 476.ayam bakar madu yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Ayam madu ini manis asin gurih, maknyuss bangeeet, bikin ngabisin nasi. Ayamnya aja udah enak, apalagi ditambah lalapan dan sambel Btw, setelah ayam diungkep, ayam bisa dibakar/digoreng, sesuai selera aja yaa. Karena usaha warung ayam bakar bumbu rujak ini termasuk usaha yang tidak terlalu sulit, maka banyak pebisnis pemula dapat melakukannya.

476.Ayam Bakar Madu Begitu kamu menguasai teknik memanggang ayam bakar madu ini, cara serupa bisa Resep Ayam Bakar Madu, Teman Rayakan Pergantian Tahun. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Masukkan bumbu ayam bakar madu yang sudah dihaluskan kedalam panci dan rebus atau ungkep sambil sesekali diaduk sampai dagingnya matang dan bumbunya meresap sempurna. Anda bisa membuat 476.Ayam Bakar Madu menggunakan 18 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat 476.Ayam Bakar Madu

  1. sediakan 500 gram ayam bagian paha,bersihkan.
  2. sediakan 2 lembar Daun salam.
  3. sediakan 2 lembar daun jeruk.
  4. siapkan 1 batang sereh.
  5. Anda perlu secukupnya Garam.
  6. Anda perlu Gula atau gula merah sisir secukupnya.
  7. sediakan Bumbu halus:ungkepan.
  8. siapkan 4 siung Bawang putih.
  9. sediakan 6 siung Bawang merah.
  10. siapkan 3 buah Cabe merah(ga pake).
  11. siapkan 2 cm Kunyit.
  12. siapkan 4 butir Kemiri.
  13. siapkan 1 sdt Ketumbar.
  14. siapkan 1/2 sdt merica bubuk.
  15. Anda perlu Olesan :aduk jd satu.
  16. sediakan 1 sdm Margarin.
  17. Anda perlu 2 sdm Madu.
  18. Anda perlu 2 sdm Kecap.

Campur kecap manis pedas bersama dengan margarin, madu dan saus sambalnya. Resep ayam bakar menjadi salah satu menu andalan hidangan dari resep masakan indonesia yang banyak di cari dan di nikmati oleh para pecinta kuliner, karena rasanya yang khas dan aromanya yang menggoda. Menjadikan resep ayam madu ini bisa dikatakaan resep yang paling unggul dibanding. Resepi ayam bakar madu istimewa untuk anda cuba di rumah.

Cara membuat 476.Ayam Bakar Madu

  1. Ungkep ayam dgn bumbu halus,daun salam dan jeruk serta sereh beri garam dan gula hingga ayam matang dan air menyusut..
  2. Setelah itu oles ayam dgn bahan olesan lalu bakar diatas teflon atau panggangan.hingga kecoklatan..
  3. Sajikan dgn nasi hangat dan sambal fav😋..

Sama ada nak bakar atau nak goreng. Semua boleh buat ayam Memang sedap resepi ayam bakar madu dengan ayam goreng madu ni untuk anda tambah masuk dalam koleksi resepi masakan anda. Kalau kita biasanya berkreasi dengan ayam, kali ini masih membuat menu ayam. Tapi lebih spesifik lagi yaitu bagian sayap ayam yang dilumuri dengan saus madu. Buat kamu para penyuka chicken wings, wajib nonton sampai habis dan bagikan kepada teman-temanmu. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #GrillVaganza.