Tips Memasak Ayam Bakar Madu Teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Madu Teflon. Lagi mencari ide resep ayam bakar madu teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar madu teflon yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Hari ini aku mau berbagi resep ayam bakar madu ala anak kos nih. Gurih dr santan, manisnya pas, bau rempahnya jg pas. Video kali ini, Eyanguti membuat lauk makanan Ayam Bakar Madu, yang Inshaallah pasti disukai oleh anak-anak dan juga orang dewasa.

Ayam Bakar Madu Teflon Lihat juga resep ayam bakar madu teflon enak lainnya. Ditambah aroma yang dihadirkan dari ayam bakar madu ini mampu menggugah selera. Resep Ayam Bakar Madu Teflon Sederhana - informasi ini adalah Resep Ayam Bakar Madu Teflon Sederhana yang bisa anda download secara gratis di website kami. Anda bisa memasak Ayam Bakar Madu Teflon menggunakan 16 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Madu Teflon

  1. siapkan 1 ekor ayam potong2.
  2. Anda perlu 8 siung bawang merah.
  3. siapkan 5 siung bawang putih.
  4. siapkan secukupnya Kunyit.
  5. sediakan 1,5 sdt ketumbar bubuk.
  6. Anda perlu secukupnya Merica.
  7. siapkan secukupnya Kaldu Jamur.
  8. Anda perlu secukupnya Garam.
  9. Anda perlu secukupnya Gula merah.
  10. sediakan secukupnya Kecap manis.
  11. Anda perlu 2 lbr daun salam.
  12. Anda perlu secukupnya Air.
  13. Anda perlu Bumbu Olesan :.
  14. sediakan 2 sdm minyak sayur.
  15. siapkan Kecap manis.
  16. Anda perlu Madu.

Beberapa nama ayam bakar yang telah disebutkan memang sudah sedikit familiar di telinga kamu, namun ada cara memasak lain yang bisa menjadi pilihan untuk kamu. Ayam bakar teflon memang hanya cara memasaknya yang menggunakan teflon saja, namun untuk bumbu biasanya semua orang menggunakan semua bumbu yang sama. Kedua ayam bakar ini tentu saja sama-sama enak, tapi kalau Saya sih sukanya ayam bakar ungkep kecap karena dagingnya matang sempurna sampai dalam dan lunak. Sedangkan untuk ayam bakar tanpa ungkep untuk bumbu umumnya tidak masuk sampai kedalam dan lebih kering dibanding ayam bakar ungkep.

Cara membuat Ayam Bakar Madu Teflon

  1. Blender semua bahan kecuali daun salam.. Siapkan panci masukan bumbu yg sudah diblender dan daun salam lalu masukan ayam dan airnya kemudian rebus sampe airnya menyusut.
  2. Kemudian beri garam, kaldu Jamur, garam, gula merah, kecap lalu test rasa.
  3. Kalo udah menyusut panggang di Teflon sambil dioles bumbu olesan.. Sajikan dengan nasi hangat.

Namun semua tergantung selera masing-masing ya. Itulah resep ayam bakar teflon madu ala western. Jika Anda menginginkan rasa yang lebih lokal, silahkan ditambahkan kecap manis dan hilangkan kuning telur pada bumbu olesan. Demikian seluruh rangkaian resep ayam bakar teflon yang bisa Anda coba hari ini. Sajikan dalam keadaan hangat dan santap bersama seluruh anggota keluarga agar semakin.