Resep: Tempe Bakar Pedas Manis Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Tempe Bakar Pedas Manis. Sedang mencari inspirasi resep tempe bakar pedas manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tempe bakar pedas manis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Abon sapi mix tempe kering pedas manis 😊 enak lainnya. tempe bakar dengan bumbu pedas manis rasanya enak, mudah untuk membuatnya dan juga cocok untuk lauk makan atau untuk camilan Resep Tempe bakar pedas manis. Menariknya lagi, tempe merupakan salah satu bahan masakan yang kaya akan nutrisi serta manfaat. Ia bahkan bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat nan menggugah selera serta juara.

Tempe Bakar Pedas Manis Lihat juga resep Kering Tempe Kacang Pedas Manis enak lainnya. JAKARTA (Riaumandiri.co) - Salah satu masakan tempe yang enaknya juara sendiri adalah tempe bakar pedas manis. Tak hanya lezat, resep ini juga sangat sehat dan mudah membuatnya. Anda bisa membuat Tempe Bakar Pedas Manis menggunakan 12 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Tempe Bakar Pedas Manis

  1. siapkan Tempe.
  2. sediakan 6 Cabe Rawit.
  3. siapkan 6 Cabe Merah Keriting.
  4. sediakan 3 Bawang merah.
  5. siapkan 3 Bawang putih.
  6. Anda perlu 1 sdt Ketumbar bubuk.
  7. siapkan 1 sdt Lada bubuk.
  8. siapkan 1 sdm Garam.
  9. siapkan 1 sdm Gula merah.
  10. siapkan 2-3 sdm Kecap Manis.
  11. Anda perlu secukupnya Air.
  12. siapkan Minyak Goreng.

Cara Membuat Tumis Tempe Bakar Pedas Manis Asli Enak. Lihat juga resep Kering Tempe Kacang Pedas Manis enak lainnya. Selamat mencoba resep tumis tempe kecap pedas manis ini ya teman-teman. Yang diperlukan: Bango Kecap Manis Beli online.

Cara memasak Tempe Bakar Pedas Manis

  1. Goreng tempe setengah matang lalu angkat & tiriskan..
  2. Haluskan cabe rawit, cabe keriting, bawang merah, bawang putih & garam. Kemudian Tumis bumbu dengan sedikit minyak goreng hingga harum. Setelah itu tuang sedikit air..
  3. Masukkan ketumbar bubuk, lada bubuk, gula merah, kecap. Aduk hingga larut. Masukkan tempe, masak hingga bumbunya meresap. Setelah menyusut angkat dan sisihkan..
  4. Bakar atau Panggang tempe hingga matang, jangan lupa di bolak-balik. Angkat dan sisihkan. Siap disajikan..

Resep cara memasak masakan sambal goreng pedas manis mudah dan enak rasanya. Bumbu pedas sambal tempe goreng ini cukup mudah dan sederhana. Bunda bisa bikin tempe sambal goreng dengan bumbu halus maupun dengan bumbu iris sama enaknya. Tempe menjadi bahan utama berbagai macam resep masakan tradisional. Selain mudah membuatnya juga murah harganya. … Tempe juga dapat diolah menjadi masakan yang enak, seperti tempe goreng asam manis misalnya.