Tips Membuat Tempe bakar teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Tempe bakar teflon. Lagi mencari ide resep tempe bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tempe bakar teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Tempe bakar teflon enak lainnya. Lihat juga resep Tempe bakar teflon enak lainnya! Resep ayam bakar teflon bumbu kecap sederhana.

Tempe bakar teflon Lihat juga resep Ayam bakar teflon enak lainnya. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Kota Malang memang sangat populer dengan kreasi baksonya. Anda bisa memasak Tempe bakar teflon menggunakan 9 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Tempe bakar teflon

  1. Anda perlu 1 papan tempe (ukuran kecil kira2 10x10cm).
  2. sediakan Minyak untuk menggoreng.
  3. Anda perlu 2 siung bawang putih.
  4. siapkan 2 siung bawang merah.
  5. siapkan 1/2 sdt ketumbar bubuk.
  6. sediakan 1/2 sdt merica.
  7. Anda perlu 6 sdm kecap.
  8. siapkan 1/2 sdt garam.
  9. Anda perlu 1 sdt gula pasir.

Meskipun begitu, masih ada kreasi baru dalam membuat resep bakso bakar dengan memasukkan tempe didalamnya. Resep bakso bakar tempe bisa dibuat dengan beberapa langkah dibawah ini. Berikut resep sederhana tempe bakar yang bisa Anda coba langsung dari dapur Anda. Atau bentuk lainnya sesuai dengan selera Anda.

Langkah langkah membuat Tempe bakar teflon

  1. Potong-potong tempe dan goreng setengah matang.
  2. Haluskan bawang putih, bawang merah, ketumbar dan merica.
  3. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan. Dan tambahkan air sekitar 700 ml. Masukan kecap, garam dan gula.
  4. Tunggu sampai meresap dan air menyusut. Tiriskan tempe. Lalu bakar diteflon.
  5. Selamat menikmati !.

Sebelum membuat ayam bakar teflon bumbu kecap sederhana, kita persiapkan terlebih dahulu bumbu-bumbu yang akan di pakai ya bund, termasuk bumbu olesan sebelum di bakar, biar enak dan lebih mudah dalam proses pembuatan nya. Baca Juga : Cara Membuat Bola Bola Tahu Mie atau Rambutan Supermi. Resep Tempe Bacem Tanpa Digoreng Enak Dan Gurih Thank you for watching! Resep Membuat Tempe Bakar Enak dan Nikmat - Menuju bahan tempe, tempe merupkan bahan yang sangat sering sekali diolah menjadi masakan yang enak dan nikmat, selain nikmat dan enak bahanyang akan kami buat ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Mungkin setau anda tempe hanya bisa dibuat masakan seperti sate tempe, semur tempe, kripik tempe dan.