Tips Membuat Tempe Bakar Madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Tempe Bakar Madu. Lagi mencari ide resep tempe bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tempe bakar madu yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Bakso Tempe Bakar Madu (Teflon) Coba bikin bakso tempe, setelah matang bingung mau di masak apa. Karena lihat resep udang bakar madu okelah ini bakso di masak bumbu bakar madu aja. Bakso Tempe Bakar Madu (Teflon) Coba bikin bakso tempe, setelah matang bingung mau di masak apa.

Tempe Bakar Madu Tapi ini tempe sudah terlanjur dibumbui. Ya sudahlah bikin tempe bakar aja. Yuk dicoba #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru #recook_bakaran dari punya sendiri, cek di ikan bakar kerapu. Anda bisa membuat Tempe Bakar Madu menggunakan 9 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Tempe Bakar Madu

  1. Anda perlu 8 iris tempe.
  2. sediakan Bahan Bumbu.
  3. sediakan 2 siung bawang putih geprek.
  4. sediakan 5 sdm madu.
  5. siapkan 2 sdm kecap manis.
  6. Anda perlu 1 sdm saus lada hitam (saori).
  7. Anda perlu 1 sdt lada bubuk.
  8. Anda perlu 1 sdt garam.
  9. Anda perlu Minyak goreng.

Ayam Bakar Madu Super Enyak Legit Resep Resep Ayam Panggang Resep Dan Ayam Panggang. Ayam Bakar Kecap Lezato Food Malay Food Traditional Food. Resep Ayam Bakar Resep Ayam Resep Masakan Resep Makanan. Resep Tempe Bakar Penyet Bumbu Bali Paling Pedas Masakan Resep Diet.

Langkah langkah membuat Tempe Bakar Madu

  1. Campurkan semua bahan bumbu, aduk merata..
  2. Rendam tempe ke dalam bumbu. Akan lebih baik kalau semua tempe terendam bumbu..
  3. Diamkan dan simpan tempe tersebut di kulkas. (Saya menyimpan di kulkas selama ±1,5 jam).
  4. Bakar tempe hingga matang. (Saya menggunakan minyak goreng dan panci listrik yang mirip teflon).
  5. Selesai. Untuk hiasan, saya pakai irisan kubis..

Ayam Bakar Madu Resep Resep Makan Malam Dan Resep Makanan. Disajikan Ayam bakar bersama bumbu kicap, tempe , tauhu,salad,timun, limau dan sambal terasi asli. You May Also Like Mains Menu. Disajikan Daging Tulang rusuk goreng bersama tempe, tauhu dan sambal terasi asli. Bismillah Setelah kemarin mencoba Tempe Bakar Madu, kali ini saya mencoba Ayam Bakar Madu + Sari Kurma, dengan bumbu yang sama ditambah dengan sari kurma.