Cara mudah Membuat Bakso Tempe Bakar (rendah kalori, cocok utk diet) Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso Tempe Bakar (rendah kalori, cocok utk diet). Lagi mencari inspirasi resep bakso tempe bakar (rendah kalori, cocok utk diet) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso tempe bakar (rendah kalori, cocok utk diet) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Terus bosen kan dimakan polos gitu aja, akhirnya diolah lagi lah. Oya, karena diolah lagi, otomatis kalorinya nambah yaa. Resep Bakso Tempe Bakar (rendah kalori, cocok utk diet).

Bakso Tempe Bakar (rendah kalori, cocok utk diet) Oya, karena diolah lagi, otomatis kalorinya nambah yaa. Resep Bakso Tempe (rendah kalori, cocok utk diet) #GaleriDietWindy. Buat yang lagi usaha defisit kalori dan pengen nyemil, kayaknya ini cocok deh. Anda bisa memasak Bakso Tempe Bakar (rendah kalori, cocok utk diet) menggunakan 4 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bakso Tempe Bakar (rendah kalori, cocok utk diet)

  1. Anda perlu 24 butir bakso tempe.
  2. Anda perlu 1 sdm saos pedas (aku pakai delmonte).
  3. sediakan 1 sdm kecap manis (aku pakai bango).
  4. siapkan 8 buah tusuk lidi.

Proteinnya dapet dari tempe, karbo dari tepung. Lihat juga resep Bakso Tempe Bakar (rendah kalori, cocok utk diet) enak lainnya. Lihat juga resep Acar Kuning Udang Panggang (Menu Diet / Rendah Kalori) enak lainnya! Lihat juga resep Geprek Jamur Rendah Kalori untuk Diet enak lainnya!

Cara memasak Bakso Tempe Bakar (rendah kalori, cocok utk diet)

  1. Siapkan bakso dan tusuk masing2 3 bakso pertusuk.
  2. Campurkan saos dan kecap, aduk rata.
  3. Oleskan merata pada bakso, panggang menggunakan teflon anti lengket.
  4. Bolak-balik hingga terpanggang secara merata sambil dioles tiap dibalik..
  5. Siap disajikan. Selamat mencoba.

Makanan yang bersifat rendah kalori dan lemak dapat membuat siapa saja yang mengonsumsinya kenyang lebih lama. Jenis makanan ini cocok bagi yang sedang melakukan program diet. Tahu merupakan salah satu makanan yang dapat dijadikan menu makan untuk program diet Anda. Kandungan kalori yang rendah pada tahu membuat tahu menjadi cocok untuk dijadikan makanan untuk diet. Kandungan protein nabati yang terkandung pada tahu dapat memberikan efek kenyang pada tubuh lebih lama sehingga kita tidak akan cepat merasa lapar.