Resep: Tempe bakar pedas manis Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Tempe bakar pedas manis. Sedang mencari inspirasi resep tempe bakar pedas manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tempe bakar pedas manis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Abon sapi mix tempe kering pedas manis 😊 enak lainnya. tempe bakar dengan bumbu pedas manis rasanya enak, mudah untuk membuatnya dan juga cocok untuk lauk makan atau untuk camilan Resep Tempe bakar pedas manis. COM - Tempe merupakan bahan yang dapat diolah menjadi makanan yang lezat. Seperti bakso yang terbuat dari tempe yang dibakar dengan saus pedas manis.

Tempe bakar pedas manis Menariknya lagi, tempe merupakan salah satu bahan masakan yang kaya akan nutrisi serta manfaat. Ia bahkan bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat nan menggugah selera serta juara. Salah satu masakan tempe yang enaknya juara sendiri adalah tempe bakar pedas manis. Anda bisa membuat Tempe bakar pedas manis menggunakan 13 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Tempe bakar pedas manis

  1. sediakan 1 papan tempe, potong2.
  2. siapkan Bumbu halus:.
  3. siapkan 3 siung bawang putih.
  4. siapkan 5 bawang merah.
  5. sediakan 5 cabe rawit merah.
  6. Anda perlu 1/2 sdt lada.
  7. siapkan 1 sdm ketumbar.
  8. sediakan 1 sdm gula pasir.
  9. siapkan 1/4 bulatan gula merah/secukupnya.
  10. siapkan secukupnya Royco.
  11. Anda perlu 1/2 sdt garam.
  12. sediakan 100 ml kecap manis.
  13. Anda perlu 2 sdm tepung maizena.

Tak hanya lezat, resep ini juga sangat sehat dan mudah membuatnya. Lihat juga resep Kering Tempe Kacang Pedas Manis enak lainnya. JAKARTA (Riaumandiri.co) - Salah satu masakan tempe yang enaknya juara sendiri adalah tempe bakar pedas manis. Tak hanya lezat, resep ini juga sangat sehat dan mudah membuatnya.

Cara membuat Tempe bakar pedas manis

  1. Goreng tempe sampai kecoklatan, angkat dan tiriskan.
  2. Haluskan semua bumbu lalu tambahkan air, masak sampai mendidih.
  3. Tambahkan kecap n tepung maizena yg sdh dilarutkan dgn sedikit air, masukkan royco, koreksi rasa, matikan api.
  4. Celupkan tempe ke bumbu dasar, oles /campur hingga merata, diamkan kurang lebih 15 menit hingga bumbu meresap.
  5. Panggang diteflon dgn api kecil sampai matang, jgn lupa dibalik agar tdk gosong, tempe bakar siap disajikan.

Selamat mencoba resep tumis tempe kecap pedas manis ini ya teman-teman. Yang diperlukan: Bango Kecap Manis Beli online. CARA MEMBUAT JAGUNG BAKAR BUMBU MANIS PEDAS. Lihat juga resep Kering Tempe Kacang Pedas Manis enak lainnya. Cara Membuat Tumis Tempe Bakar Pedas Manis Asli Enak.