Resep: Tempe Bakar Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Tempe Bakar. Anda sedang mencari ide resep tempe bakar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tempe bakar yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Rasanya sedikit manis dan beraroma ketumbar. Sajikan dengan sambal bawang atau sambal lain kesukaan keluarga. Dijamin nambah dan nambah lagi nasi putih. 😆 Saya membuatnya sore hari dan direndam semalaman di kulkas, besoknya tinggal di bakar.

Tempe Bakar Top Speed Golf - Clay Ballard Recommended for you Tempe bakar: Lumuri tempe dengan saus BBQ, tabasco, bawang putih, jahe dan kaldu. Panaskan wajan grill/wajan datar di atas api. Panggang tempe dan bawang bombai secara bertahap sambil dibalik hingga matang. Anda bisa memasak Tempe Bakar menggunakan 16 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Tempe Bakar

  1. sediakan Bahan Utama :.
  2. sediakan 1 papan tempe, potong sesuai selera goreng setengah matang.
  3. siapkan 1-2 sdm minyak untuk menumis.
  4. Anda perlu 50 ml air.
  5. sediakan Bumbu Halus :.
  6. sediakan 7 siung bawang putih.
  7. sediakan 5 siung bawang merah.
  8. sediakan 1 sdm gula merah.
  9. Anda perlu 1/2 sdt ketumbar bubuk.
  10. siapkan 1/2 sdt merica bubuk.
  11. siapkan 1/2 sdt garam.
  12. Anda perlu 1/2 sdt gula.
  13. sediakan Bumbu Olesan :.
  14. Anda perlu 2 sdm kecap manis.
  15. sediakan 1 sdm kecap asin.
  16. sediakan 1 sdm minyak goreng.

Salah satu yang unik, tapi cukup mudah dibuat adalah tempe bakar sambal kelapa. Tekstur tempe yang sudah sebegitu khas berpadu dengan gurih-pedas sambal kelapa tentu sulit untuk ditolak kelezatannya.. Langsung saja simak resep kreasi lita. viagra apotheke polen. Resep Membuat Tempe Bakar Enak dan Nikmat - Menuju bahan tempe, tempe merupkan bahan yang sangat sering sekali diolah menjadi masakan yang enak dan nikmat, selain nikmat dan enak bahanyang akan kami buat ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.

Cara memasak Tempe Bakar

  1. Siapkan tempe goreng. Haluskan bumbu.
  2. Tumis bumbu halus sampai harum.
  3. Masukkan tempe dan tambahkan air. Masak sampai bumbu meresap dan air menyusut.
  4. Siapkan bumbu olesan. Bakar tempe di teflon. Olesi bumbu. Bolak-balik sampai matang.
  5. Siap untuk disajikan.

Mungkin setau anda tempe hanya bisa dibuat masakan seperti sate tempe, semur tempe, kripik tempe dan. Tempe bakar yang enaknya juara siap untuk disajikan bersama nasi putih hangat. Gimana nih Ladies, resep yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba membuat resep ini dan semoga keluarga di rumah suka. Jika kamu ingin tempe yang lebih pedas, kamu bisa menambahkan jumlah cabai di dalamnya.