Resep: Nila Bakar dan Tempe Bakar Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Nila Bakar dan Tempe Bakar. Lagi mencari ide resep nila bakar dan tempe bakar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nila bakar dan tempe bakar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Sajian ikan nila bakar bumbu special mungkin seringkali ibu dan keluarga nikmati di restoran. Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Ikan Nila Bakar Bumbu Spesial yang Enak, Sedap dan Gurih. Bund SUBSCRIBE yah Video Resep membuat ikan Nila Bakar yang enak dan lezat.

Nila Bakar dan Tempe Bakar Apalagi kalau diolah dengan cara yang pas. Untuk membuat ikan nila menjadi favorit keluarga, kami selalu menggunakan bumbu andalan Kecap Manis Bango dan Royco Kaldu Oleskan merata ke ikan nila, kemudian bakar hingga matang. -Terong bakar teflon. -Sambel terasi -Ayam goreng. Ayam diungkep pke bumbu kuning + merah, ketumbar, daun jeruk, gula garam sampai empuk. Anda bisa memasak Nila Bakar dan Tempe Bakar menggunakan 11 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Nila Bakar dan Tempe Bakar

  1. Anda perlu 2 ekor nila.
  2. siapkan 1 papan tempe.
  3. Anda perlu Bumbu halus.
  4. Anda perlu 8 siung bawang merah.
  5. sediakan 7 siung bawang putih.
  6. siapkan 5 buah cabe merah keriting.
  7. sediakan 5 butir Kemiri sangrai.
  8. Anda perlu 1 buah tomat merah.
  9. siapkan 2 lembar daun salam.
  10. siapkan 2 sendok kecap manis.
  11. sediakan Gula Garam (secukupnya).

Sajian ikan nila bakar mungkin seringkali Anda nikmati di rumah makan. Namun, jika ingin membuat sendiri di rumah, berikut ResepKoki sajikan resep ikan Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Resep ikan nila bakar dan saus kecap manis pedas? Yuk, kita simak videonya dan segera memasak!

Cara memasak Nila Bakar dan Tempe Bakar

  1. Haluskan semua bumbu dan tambahkan kecap manis.
  2. Goreng nila setengah matang. Lalu panggang di atas teflon atau pemanggang sambil di oles-olesi bumbu halus. Panggang hingga matang dan bumbu meresap. Sajikan.
  3. Untuk tempenya. Potong tempe sesuai selera. Didihkan air. Masukkan tempe dan bumbu halus tambah daun salam. Masak hingga air meresap. Lalu panggang tempe di teflon sambil di olesi sisa bumbu halus. Lakukan hingga matang.
  4. Sajikan dengan sambal kecap (bawang merah mentah, cabai mentah, timun mentah di iris lalu tambahkan kecap).

Bakar ikan sampai matang sambil dioles sisa bumbu dan minyak goreng. Baca Juga : Dampingi Hengky Kurniawan Hingga Jadi Wabup Bandung, Istri Cantiknya Difasilitasi Rumah Mewah dengan Dapur yang Bikin Betah Masak. kunyit bakar. Ikan bakar sudah menjadi menu makanan yang akrab di lidah orang Indonesia. Menu ikan bakar juga bisa ditemukan dengan mudah di restoran sampai warung kaki lima. Namun, ternyata tidak semua jenis ikan bisa diolah dengan cara dibakar.