Bagaimana Memasak Nasi Bakar Mejikom Teplon simple Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Nasi Bakar Mejikom Teplon simple. Sedang mencari inspirasi resep nasi bakar mejikom teplon simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi bakar mejikom teplon simple yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Nasi Bakar Mejikom Teplon simple. beras, santan kara, sere, daun salam, garam, Daun pisang, Ayam bakar Visda Ummu Hanif. Pas nemu resepnya @Selene Cake, cobak recook, yummy! Pas nemu resepnya @Selene Cake, cobak recook, yummy!

Nasi Bakar Mejikom Teplon simple Resep Nasi Bakar - Nasi bakar merupakan makanan sederhana yang mampu menarik perhatian untuk dicicipi, selain kesan alaminya yang kuat karena menggunakan daun pisang untuk membungkusnya, aroma hangus dari daun pisang yang terbakar juga mampu menambah kenikmatan yang dapat menggugah selera. Hallo guys, kepengen keluar makan di saung trus makannya pake nasi liwet, sambel, tahu, tempe ayam goreng apadaya karena masih #dirumah aja gak bisa kemana m. Panggang nasi bungkus daun pisang dan bakar dengan cara di atas bara api. Anda bisa memasak Nasi Bakar Mejikom Teplon simple menggunakan 7 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Nasi Bakar Mejikom Teplon simple

  1. siapkan 2 cup beras.
  2. siapkan 1 bungkus santan kara.
  3. sediakan 2 batang sere.
  4. sediakan Beberapa lembar daun salam.
  5. siapkan Sejumput garam.
  6. sediakan Daun pisang.
  7. siapkan Ayam bakar.

Setelah matang, sajikan di atas piring. Agar resep nasi bakar Anda lebih lengkap dan sempurna, sajikan bersama tempe goreng dan kerupuk. Resep Nasi Uduk - Salah satu dari variasi nasi biasa yang memiliki banyak penggemar adalah nasi uduk. Selain rasa yang gurih nasi ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Langkah langkah membuat Nasi Bakar Mejikom Teplon simple

  1. Cuci beras kemudian taruh di mejikom dengan sedikit air, lalu tambahkan kara, sereh, daun, salam, sejumput, garam. Masak hingga matang.
  2. Setelah matang, taruh di daun pisang, kemudian isi dengan suwiran ayam (isian bebas), setelah selesai dibungkus panggang diatas telpon.
  3. Selamat mencoba 😊😊.

N asi bakar ini saya buat beberapa minggu yang lalu. Iseng aja pengen nyobain nasi bakarnya Bu Fat, yang konon katanya super enak. Bener aja, nasi bakar ini memang enak, dan jadi favorit kita di rumah. Pokoknya gak bakalan rugi deh sedikit merepotkan diri dengan acara nguwel-nguwel daun di dapur kalo hasilnya setimpal. Tiap bingung mau makan siang, ingat saja Nasi Bakar enak di Jakarta.