Resep: Udang ikan bakar madu Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Udang ikan bakar madu. Sedang mencari ide resep udang ikan bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal udang ikan bakar madu yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Resep Udang Bakar Madu - Suka datang ke rumah makan Mang Engking untuk menikmati udang bakar madu yang merupakan menu favorit di sana? Mulai sekarang coba bikin sendiri di rumah yuk, keluarga pasti suka! Terbuat dari udang segar pilihan yang dibuang kotorannya kemudian.

Udang ikan bakar madu Sudah punya ide masakan pendamping lainnya? Aku sarankan untuk mencoba ikan nila bakar ataupun kepiting saus padang. Coba dibuat udang bakar madu saja. Anda bisa memasak Udang ikan bakar madu menggunakan 16 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Udang ikan bakar madu

  1. siapkan Udang.
  2. sediakan Ikan nila kecil.
  3. sediakan Jeruk nipis.
  4. sediakan Bawang merah.
  5. sediakan Bawang putih.
  6. sediakan Cabe rawit.
  7. sediakan Tumbar.
  8. sediakan Merica.
  9. sediakan Kunyit.
  10. Anda perlu Jahe.
  11. Anda perlu Garam.
  12. sediakan Gula.
  13. siapkan Kecap manis.
  14. sediakan Kecap asin.
  15. Anda perlu Madu.
  16. sediakan Margarin.

Sajian ini cocok banget buat menu buka puasa atau makan malam bareng keluarga di rumah. Punya udang tapi bingung mau diolah seperti apa? Coba dibuat udang bakar madu saja. Banyak menu olahan yang dibuat dengan cara dibakar, misalnya sate, ikan bakar kecap. udang bakar madu, dan bakso bakar.

Langkah langkah membuat Udang ikan bakar madu

  1. Bersihkan ikan dan udang. Lalu rendam dalam air jeruk nipis yg sudah diberi garam.
  2. Haluskan bumbu bawang merah bawang putih cabe jahe kunyit ketumbar merica gula garam. Lalu marinasi ikan dan udang. Klo aku smlman krn niatnya buat masam paginya hehe.
  3. Buat bumbu utk oles. Kecap asin kecap manis madu.
  4. Panaskan margarin dalam teflon. Lalu bakar ikan dan olesi dg bumbu oles yg sudah dibuat tadi.

Makanan yang diolah seperti ini akan memberi cita rasa unik yang bisa membuatnya jadi jauh lebih enak, seperti sensasi cita rasa asap dan bagian luar makanan yang. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat Ikan bakar termasuk masakan yang proses pengolahannya minim. BUmbu ikan bakar juga umumnya tidak serumit masakan lain. Bakar udang di atas bara atau grill pan sambil dioles dengan bumbu yang telah ditumis tadi. Bakar hingga udang matang kedua sisinya.