Resep: Dori Bakar / Grilled Madu Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Dori Bakar / Grilled Madu. Anda sedang mencari inspirasi resep dori bakar / grilled madu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal dori bakar / grilled madu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Dori Bakar / Grilled Madu enak lainnya! Dori Bakar / Grilled Madu. bosen dengan olahan fillet dori yg berkutat dengan crispy dan steam yuk cobain di bakar This. Variasi masakan ikan supaya gak bosan makan ikan😃 ceciliacrm.

Dori Bakar / Grilled Madu Dori Bakar / Grilled Madu bosen dengan olahan fillet dori yg berkutat dengan crispy dan steam. yuk cobain di bakar. Olesi teflon dengan margarin, taruh potongan ikan dori diatas teflon. Bakar dengan api kecil Balik ikan jika sisi satunya sudah matang,olesi lagi dengan bumbu olesan. Anda bisa membuat Dori Bakar / Grilled Madu menggunakan 9 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Dori Bakar / Grilled Madu

  1. sediakan 1 kg Fillet Dori.
  2. sediakan bumbu marinasi.
  3. sediakan 1 sdm margarin.
  4. sediakan 1 sdm kecap manis.
  5. Anda perlu 1 sdm kecap asin.
  6. sediakan 1 sdm saos tomat.
  7. Anda perlu 1/2 sdt ketumbar bubuk.
  8. Anda perlu 1 sdm gula pasir.
  9. Anda perlu 1 sdm madu.

Panggang hingga matang, sajikan diatas piring saji. Taburi dengan sedikit biji wijen yang sudah disangrai. Resep Masakan Ikan Dori Bakar Bumbu Madu ini sangat patut untuk Anda coba karena akan sangat disayangkan kalau dilewatkan begitu saja. Drizzle the grilled sweet potatoes with a generous amount of Langnese Acacia honey.

Cara membuat Dori Bakar / Grilled Madu

  1. Aduk bumbu marinasi dalam wadah.
  2. Rendam dori dalam bumbu marinasi kurang lebih 2jam.
  3. Panggang dori dalam teflon hingga kecoklatan, sajikan.

Serve with a sprinkle of sesame seeds. Sajikan dengan madu Langnese Acacia dan taburan wijen. Well aku pesen grilled dori black papper, soup dori ( apa ya aku lupa pokokknya yg ada asam asamnya) udang black papper, udang bakar madu, sama ada beberapa menu yg aku lupa namanya dan tidak sempet ke foto :(. Kenapa aku pesan ikan dori semua? Padahal niat awal kepo karena pingin coba ikan bakar dalam bambu.