Resep: Mujair dan Tempe Bakar Madu Teflon Simpel Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Mujair dan Tempe Bakar Madu Teflon Simpel. Anda sedang mencari ide resep mujair dan tempe bakar madu teflon simpel yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mujair dan tempe bakar madu teflon simpel yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Resep 'tempe bakar teflon' paling teruji. Mujair dan Tempe Bakar Madu Teflon Simpel. Bosan sama tempe yang digoreng, skrg coba bikin yg dibakar.

Mujair dan Tempe Bakar Madu Teflon Simpel Dua resep ayam bakar teflon ini tidak memerlukan banyak bumbu. Proses mengolahnya pun sangat praktis dan tidak membutuhkan banyak waktu. Kalau Anda menginginkan resep ayam bakar yang paling simpel dan ekonomis, berikut ini kami memiliki resep ayam bakar teflon. Anda bisa memasak Mujair dan Tempe Bakar Madu Teflon Simpel menggunakan 18 bahan dan 10 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Mujair dan Tempe Bakar Madu Teflon Simpel

  1. Anda perlu Bahan.
  2. siapkan 3 ekor mujair ukuran sedang.
  3. Anda perlu 5 potong tempe.
  4. sediakan Bumbu.
  5. siapkan 5 buah cabe merah besar.
  6. siapkan 5 buah cabe rawit (sesuai selera).
  7. siapkan 5 siung bawang merah.
  8. siapkan 3 siung bawang putih.
  9. sediakan 2 buah miri.
  10. Anda perlu 1 sdt ketumbar.
  11. Anda perlu 1 sdt saori.
  12. Anda perlu Secukupnya gula merah.
  13. Anda perlu Secukupnya gula pasir.
  14. sediakan Secukupnya garam.
  15. sediakan Secukupnya kaldu bubuk.
  16. sediakan Kecap manis (sesuai selera).
  17. siapkan Margarin.
  18. Anda perlu 3 sdm madu.

Masukkan ikan tuna, tempe dan petai. Tambahkan garam, gula dan kaldu Salah satunya ialah ikan mujair bumbu kuning. Berikut resep pembuatannya yang mudah dan simpel. resep udang bakar madu dan cara membuat udang bakar saus madu lengkap bumbu udang bakar Resep Udang Bakar Madu - Suka datang ke rumah makan Mang Engking untuk menikmati udang Tidak perlu membakarnya terlalu lama saat membuat udang bakar madu ini, karena udang yang. ulasan mengenai langkah dan cara membuat tempe mulai dari pemilihan kedelai yang bagus, pembersihan, pemisahan kedelai dari kulit, dll Selain rasanya yang nikmat, harganya yang murah dan gizinya yang tinggi menjadi sebab kenapa tempe sering menjadi lauk alternative andalan di rumah. Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven.

Cara memasak Mujair dan Tempe Bakar Madu Teflon Simpel

  1. Cuci bersih mujair dan beri sayatan dan jeruk nipis agar amisnya hilang. Diamkan di kulkas selama 1 jam.
  2. Sambil menunggu mujair, haluskan semua bahan bumbu tadi. Karena saya gak punya blender jadi di huleg sampai peyok bun 😂.
  3. Setelah 1 jam, goreng mujair dan tempe setengah matang. Jangan terlalu kering..
  4. Tumis bumbu halus tadi dengan minyak panas sampai harum..
  5. Setelah harum, masukkan mujair dan tempe tadi, tambahkan saori, garam, gula pasir, gula merah, kecap dan secukupnya air..
  6. Cicipi hingga rasanya pas. Kemudian masak kurleb 15 menit atau sampai air menyusut agar bumbu meresap. Oh ya mujair gk perlu dibolak balik takut hancur..
  7. Jika sudah meresap, angkat mujair dan tempe, sisihkan. Sisa bumbu yg buat ukep tadi, tambahkan kecap dan madu sebagai olesan..
  8. Panaskan teflon dengan sedikit minyak dan 2 sendok margarin..
  9. Bakar mujair dan tempe pada teflon, bolak balik sambil diberi olesan sisa bumbu tadi. Apinya kecil saja ya bun..
  10. Mujair dan tempe bakar siap disajikan dengn penuh cinta. Jangan lupa berdoa 😊.

Bunda bunda tidak perlu khawatir, walaupun tidak dibakar di bara api dan cuma dipaggang di teflon panggangan, resep masakan ayam bakar teflon ini tetap. Gurame Bakar Rasa berani diadu Harga berani bersaing Jekkkk nyossssss. Hari ini Wak nDut ada special menu : Gurame bakar dan ayam Bakar Ready juga :. mujair nyat nyat Hari ini Wak Ndut sedia Mujair dan kepiting. ayoooo dicoba. Blender semua bahan bakaran kecuali jeruk nipis dan kelapa parut. blender sampai halus. kalau sudah halus, masukkan kelapa parut blender sebentar saja. Panaskan teflon lalu beri sedikit mentega kemudian bakar ayamnya sampai berwarna coklat, dan bumbu yang sudah matang bisa di tambahkan di ayam bakar lalu siram.