Resep: Gurami bakar madu Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Gurami bakar madu. Lagi mencari ide resep gurami bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal gurami bakar madu yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Cara membuat resep Ikan Bakar Gurami Madu yang sangat nikmat, lezat dan enak sekali. Ikan gurami madu ini adalah masakan nusantara ini sangat cocok sekali. Tambahan madu dalam bumbu ikan bakar tentu akan membuatnya jadi lebih legit dan gurih.

Gurami bakar madu Lokasi di video ini di Sumber Rejeki Talang Agung Kepanjen Malang. Selain kuliner Ikan Gurami juga ada kolam pemancingan dan kolam renang anak. Bumbu masakan ikan gurame bakar dengan olesan madu asli. Anda bisa memasak Gurami bakar madu menggunakan 12 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Gurami bakar madu

  1. siapkan 1 kg gurami.
  2. Anda perlu Bumbu balur.
  3. siapkan 5 siung bawang merah.
  4. sediakan 5 siung bawang putih.
  5. siapkan Sejumput ketumbar.
  6. sediakan 3-5 cm jae dan kunyit.
  7. siapkan secukupnya Garam.
  8. Anda perlu Di ulek.
  9. Anda perlu Bumbu oles.
  10. Anda perlu 10 sdm Madu.
  11. siapkan 5 sdm kecam manis.
  12. siapkan 1 sdm kecap asin.

Resep gurame bakar pedas manis dengan bumbu rujak enak lengkap dengan sambal gurame bakar untuk. Download Gurame bakar madu stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos. Millions of royalty-free photos, illustrations, and vectors in the Stockphoto.com collection. Lihat juga resep Gurami Bakar enak lainnya.

Cara membuat Gurami bakar madu

  1. Olesi ikan dngan bumbu balur, diamkan 10-15 menit.
  2. Goreng setengah kering.
  3. Bakar ikan dngn sesekali di oles bumbu oles.
  4. Jangan lupa si bolak balik biar ngak gosong.

Resep, bumbu dan langkah membuat ikan gurami bakar yang lezat dan bumbu meresap, tidak amis. Cara membuat resep Ikan Bakar Gurami Madu yang sangat nikmat, lezat dan enak sekali. Cara membuat resep Ikan Bakar Gurami Madu yang sangat nikmat, lezat dan enak sekali. Ikan gurami madu ini adalah masakan nusantara ini sangat cocok sekali dihidangkan dalam keadaan. Cara membuat Gurame bakar saus madu.