Resep: Gurame dan ayam bakar madu Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Gurame dan ayam bakar madu. Sedang mencari ide resep gurame dan ayam bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal gurame dan ayam bakar madu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Membuat gurame bakar bisa dilakukan dengan beberapa cara, yakni langsung dibakar segar atau bisa diungkep dulu dengan bumbu. Ingin tahu bagaimana cara membuat gurame bakar madu yang simple tapi enak, gurih dan tidak amis? Simak langsung step by step resep dan cara membuat.

Gurame dan ayam bakar madu Mungkin ayam bakar biasa rasanya hanya gurih dan manis, tapi untuk ayam bakar bumbu rujak ini tidak perlu diragukan. Misalnya saja seperti pisang goreng madu, gurame bakar madu dan tidak terkecuali ayam bakar madu. Berikut ini secara khusus saya hadirkan resep ayam bakar madu. Anda bisa memasak Gurame dan ayam bakar madu menggunakan 10 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Gurame dan ayam bakar madu

  1. sediakan 2 ekor gurame.
  2. sediakan 2 paha ayam.
  3. sediakan Bumbu rendam.
  4. siapkan 4 siung baput.
  5. siapkan 1 ruas kunyit.
  6. siapkan Secukupnya ketumbar.
  7. siapkan 2 saset masako.
  8. siapkan 1/2 sdt gula.
  9. Anda perlu Bumbu oles.
  10. sediakan 2 sdm Madu (boleh pakai apa aja).

Salah satu olahan ikan gurame yaitu Ikan Gurame Bakar Madu yang mempunyai cita rasa yang lezat dan tekstur dagingnya yang empuk apalagi ditambah bumbu-bumbunya tersebut menjadikan masakan ini sangat lezat. Resep ayam bakar menjadi salah satu menu andalan hidangan dari resep masakan indonesia yang banyak di cari dan di nikmati oleh para pecinta kuliner, karena rasanya yang khas dan aromanya yang menggoda. Menjadikan resep ayam madu ini bisa dikatakaan resep yang paling unggul dibanding. Cara Membuat Ayam Bakar Madu yang Enak, Gurih dan Sedap.

Cara memasak Gurame dan ayam bakar madu

  1. Bersihkan ikan buang insang nya sayat2 dan cuci bersih beserta pahaayam nya sisihkan.
  2. Ulek bumbu smpai halus oleskan ke bgian ikan dan paha nya tunggu 1 jam biar bener2 mresap ke dlm daging.
  3. Siapkan bakaran taruh ikan dan paha ayam olesi madu sama rata lakukan smpai habis.

Cara Membuat Ayam Bakar Madu: Untuk yang pertama setelah ayam dibersihkan, lanjutkan dengan menumis bawang merah dan bawang putih yang telah dihaluskan dan tumis bumbu ini dalam wajan yang diberikan sedikit minyak. Warung "Ayam Bakar Madu BANG JUPRI. Kedua nya bikin seger dan sehat. Warung "Ayam Bakar Madu BANG JUPRI. Resep Cara Membuat Ayam Bakar Madu Pedas Manis Spesial Masakan Tahun Baru dan Hidangan Sehari-hari Rumahan.