Resep: Patin Bakar Madu Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Patin Bakar Madu. Sedang mencari inspirasi resep patin bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal patin bakar madu yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Ikan Patin Bakar Madu. ikan patin (bisa diganti jenis ikan lain), jeruk nipis, bumbu marinasi :, bawang putih, bawang merah, kunyit, jahe, ketumbar bubuk Ony Tsu. Dari semua ikan bakar saya paling rekomendasi dengan ikan patin ini. Usahakan cari ikan patin yang masih hidup jadi masih segar.

Patin Bakar Madu Ikan Patin Bakar Madu by Sa'diyah adalah resep lauk enak yang sayang untuk dilewatkan. Resep persembahan member langsungenak cocok untuk meja makan anda. resep patin bakar. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai : resep patin bakar, resep patin bakar, resep patin bakar kecap, resep patin bakar banjarmasin, resep patin bakar bambu, resep patin bakar madu, resep patin bakar teflon, resep patin bakar pedas manis, resep patin bakar bumbu kuning, resep patin bakar bumbu rujak, resep patin bakar kalimantan, Halaman IDRESEP ini menampilkan. Anda bisa memasak Patin Bakar Madu menggunakan 12 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Patin Bakar Madu

  1. siapkan 2 ekor ikan patin.
  2. siapkan 1 buah jeruk nipis.
  3. sediakan Bumbu marinasi.
  4. siapkan 1 sdm ketumbar bubuk.
  5. sediakan 1 sdm kunyit bubuk.
  6. sediakan 1 sdm kaldu bubuk.
  7. sediakan 1/2 sdm gula.
  8. Anda perlu 1 sdt garam.
  9. sediakan Bumbu olesan :.
  10. Anda perlu 2 sdm kecap manis.
  11. siapkan 2 sdm madu.
  12. siapkan 1 sdm saos tomat.

Cara Membuat Ikan Bakar Madu Sambal Terasi. Jangan lupa sebelum memasak, siapkan dulu alat untuk membakar ikan. Lalu, Anda bisa mengeksekusi resep ikan bakar madu sambal terasi dengan langkah-langkah berikut ini. Resep Membuat Ikan Bakar Patin dengan Bambu. ikan bakar yang spesial dan istimewa.

Cara memasak Patin Bakar Madu

  1. Cuci bersih ikan patin lalu potongĀ² sesuai selera kucuri dwngan air jeruk nipis biarkan 15 menit lalu cuci bersih, campur ikan dengan bahan marinasi lalu diamkan selama 1 jam dalam kulkas.
  2. Panaskan wajan datar/teflon oles sedikit margarin lalu taruh ikan, bolak balik ikan hingga matang.
  3. Campur jadi 1 bahan olesan lalu olesi ikan bolak balik.
  4. Bakr ikan hingga bumbu agak mengering lalu angkat.

Mungkin anda perlu mencoba resep ikan patin bakar yang satu ini.. ikan gurame bakar madu spesial serta resep ikan bakar pedas spesial madu. Sebelum disajikan, lengkapi masakan kreatif ini dengan irisan jeruk nipis dan saus pedas. Ikan pati sendiri sering diolah menjadi sebuah masakan enak dan nikmat dengan berbagai cara yang gampang dan mudah. Ikan pasti bisa dimasak dengan kuah atau juga kering, misalnya dengan cara dibakar atau digoreng. Mari Membuat Ikan Bakar Madu Setelah semua bahan untuk membuat ikan bakar madu tersedia, saatnya memulai proses pembuatan.