Resep: Ikan Bakar Bumbu Madu Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Bakar Bumbu Madu. Lagi mencari ide resep ikan bakar bumbu madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan bakar bumbu madu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Cara membuat resep Ikan Bakar Mangla Sambal Petis Madura (cook grilled fish paste Madura). BUMBU IKAN BAKAR - Salah satu cara mengolah ikan yang sangat digemari masyarakat adalah dibakar. Tapi tahukah kamu, bahwa ada banyak jenis ikan bakar yang ada di Indonesia?

Ikan Bakar Bumbu Madu Resep gurame bakar pedas manis dengan bumbu rujak enak lengkap dengan sambal gurame bakar untuk santapan saat liburan maupun hidangan tahun baru pergantian tahun. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Anda bisa memasak Ikan Bakar Bumbu Madu menggunakan 18 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan Bakar Bumbu Madu

  1. sediakan Ikan bawal.
  2. siapkan Jeruk nipis.
  3. sediakan Mentega.
  4. Anda perlu Garam.
  5. Anda perlu Bumbu halus.
  6. sediakan Bawang merah.
  7. sediakan Bawang Putih.
  8. Anda perlu Kunyit.
  9. Anda perlu Ketumbar.
  10. sediakan Daun jeruk.
  11. sediakan Lada bubuk.
  12. siapkan Bahan tambahan.
  13. Anda perlu Cabai merah rawit.
  14. Anda perlu Cabai hijau rawit.
  15. Anda perlu Madu.
  16. Anda perlu Kecap manis.
  17. Anda perlu sedikit Kecap Asin.
  18. Anda perlu Garam.

Ikan adalah jenis makanan yang mengandung sumber protein dan omega bagi baik untuk kesehatan. Selain itu cara penyajian ikan sangat beragam mulai ikan bakar, ikan goreng, ikan bumbu madu, ikan bumbu padang, ikan pindang, ikan pepes dan lain sebagainya. Binggung mau dimasak apa biar cepet dilahap sampai habis. Ini enak bgt bun, suami sya suka bangat.

Cara membuat Ikan Bakar Bumbu Madu

  1. Lumuri ikan dgn jeruk nipis beri garam diamkan selama 25 menit Bilas hingga bersih, panaskan mentega lalu tumis Bumbu halus yg Sudah ditumbuk atau blender hingga harum masukan Bumbu tambahan aduk rata.
  2. Setelah Bumbu dingin, campur dengan ikan diamkan selama 1 jam hingga Bumbu meresap, panaskan wajan anti lengket oleskan mentega sedikit panggang ikan bolak balik kemudian olesi dengan Bumbu tambahkan panggang hingga matang, Selamat mencoba.
  3. .
  4. .
  5. .

Bumbuny meresap bgt bun wajib coba ya, yg suka dengan ikan. Bumbu ikan bakar - setiap ibu rumah tangga pastinya ingin menyiapkan menu masakan yang enak dan menarik bagi keluarga tercinta. Tak jarang pula kita pasti ingin menyediakan menu makanan restoran di rumah agar lebih menghemat keuangan dan lebih terjamin kualitas kesehatannya. Kedua resep ikan bakar ini adalah ikan bakar bumbu madu dan ikan bakar dan pedas manis. Nah bagi anda yang ingin mencoba membuat ikan bakar tidak ada salah nya membuat kedua ikan bakar ini.