Cara mudah Memasak Ikan Nila Bakar Madu Teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Nila Bakar Madu Teflon. Anda sedang mencari ide resep ikan nila bakar madu teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan nila bakar madu teflon yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Nila bakar teflon. nila,belah seperti digambar,lalu cuci bersih, jeruk nipis, garam, garam, bawang putih, ketumbar, kunyit, gula merah. Ikan Nila Bakar Teflon Super Simple. Source : Dapur Lse Kurniawan Dari : Pontianak, Kalimantan Barat Terima kasih saya ucapkan karena sudah bersedia gabung di.

Ikan Nila Bakar Madu Teflon Pada kesempatan ini tipstriksib akan menyajikan cara membakar ikan nila dengan menggunakan teflon pada dasarnya sama saja membakar ikan dengan. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Bakar ikan di teflon sambil dioles sisa bumbu hingga matang. Anda bisa membuat Ikan Nila Bakar Madu Teflon menggunakan 8 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan Nila Bakar Madu Teflon

  1. Anda perlu 2 Ekor Ikan Nila (Ukuran sedang).
  2. siapkan 1 Buah jeruk Nipis.
  3. sediakan 3 Siung Bawang Putih.
  4. Anda perlu Minyak Goreng.
  5. siapkan Olesan.
  6. sediakan 1 Sdm Madu.
  7. Anda perlu 1 Sdm Kecap Manis.
  8. sediakan Margarin/Mentega.

Cara Meracik Bumbu Ikan Nila Bakar Madu Pedas: Pertama, kita panaskan minyak goreng diatas wajan dan tumis bawang bombay bersama dengan jahe hingga tercium bau harum yang sedap dan nikmat. Setelah tumisan bumbu mengeluarkan aroma, masukkan cabai merah kertiting bersama. Please Add Videos To Your Favourite videos. Ikan nila adalah salah satu bahan yang jadi favorit banyak orang.

Langkah langkah membuat Ikan Nila Bakar Madu Teflon

  1. Bersihkan ikan, cuci sampai bersih kemudian lumuri jeruk nipis, sisihkan.
  2. Haluskan bawang putih kemudian lumuri ke ikan, diamkan minimal 30 menit.
  3. Panaskan minyak kemudian goreng ikan setengah matang, angkat.
  4. Olesi teflon dengan margarin/mentega, kemudian olesi ikan dengan campuran madu dan kecap kemudian bakar diatas teflon, cukup satu kali balik saja.
  5. Ikan siap disajikan.

Sajian ikan nila bakar mungkin seringkali Anda nikmati di rumah makan. Namun, jika ingin membuat sendiri di rumah, berikut ResepKoki sajikan resep ikan nila bakar dengan bumbu spesial yang praktis, mudah, namun lezat. Umpan ikan nila berupa pelet memang banyak tersedia di berbagai toko alat pancing dan toko ikan. Namun, dengan membuat umpan nila sendiri tentu akan lebih murah dan umpan yang dihasilkan akan lebih ampuh. Berikut ini beberapa racikan jitu umpan ikan nila liar dan kolam serta cara membuatnya.