Bagaimana Membuat Bakso Ikan Bakar Madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso Ikan Bakar Madu. Anda sedang mencari inspirasi resep bakso ikan bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso ikan bakar madu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. resep ikan bakar madu sangat muda, bisa menggunakan ikan apa saja. Life of Riley oleh Kevin MacLeod berlisensi Creative Commons Attribution (https://creative. Ada begitu banyak resep olahan ikan bakar yang bisa anda coba di rumah.

Bakso Ikan Bakar Madu Tapi ternyata bakso bisa juga disulap menjadi sajian camilan yang nendang rasanya, seperti resep pilihan kami kali ini, Bakso Bakar Madu. Bakso Bakar adalah salah satu kreasi olahan bakso populer dari kota Malang yang cara membuatnya sangat sederhana. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Anda bisa memasak Bakso Ikan Bakar Madu menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bakso Ikan Bakar Madu

  1. siapkan 19 butir bakso ikan.
  2. siapkan Margarin untuk olesan teflon.
  3. siapkan Bumbu olesan:.
  4. sediakan 2 siung bawang putih.
  5. sediakan 1 sdm saos tomat.
  6. sediakan 3 sdm saos sambal.
  7. Anda perlu 1 sdm madu.
  8. siapkan 1,5 sdm kecap manis.
  9. Anda perlu 1/2 sdt merica bubuk.
  10. Anda perlu 1/4 sdt garam.

Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Resep Cara Membuat Gurame Saus Madu Cara Membuat Ikan Gurame Bakar Madu : Haluskanlah bumbu halus ikan bakar madu yaitu bawang merah dan putih, ketumbar, kemiri, lengkuas, dan juga daun jeruk. Kemudian tambahkan dengan merica bubuk dan juga garam. Kemudian setelah halus bumbunya dicampur dengan madu dan juga minyak.

Cara membuat Bakso Ikan Bakar Madu

  1. Siapkan bahan untuk olesannya. Lali campurkan jadi patu di piring.
  2. Masukkan semua butiran bakso ke bumbu oles. Diamkan selama 20 menit (marinasi). Lalu tusuk 3-4 butir.
  3. Siapkan teflon dan olesi dengan margarin secukupnya. Lalu nyalakan api dan bakar bakso yg sudah ditusuk tadi.
  4. Ketika sudah berubah warna, angkat dan siap dinikmati.

Untuk bisa membuat iga bakar yang istimewa, Anda tidak harus memiliki keahlian memasak khusus. Berikut, kami sediakan dua resep yang akan menuntun Anda selangkah demi selangkah dalam membuat iga bakar yang lezat dan menggugah selera. Anda bisa menggunakan madu dalam botol kecil atau sisa madu yang penting cukup untuk olesan, sehingga bisa melengkapi bumbu ikan gurame bakar pedas manis. Mari Membuat Ikan Bakar Madu Setelah semua bahan untuk membuat ikan bakar madu tersedia, saatnya memulai proses pembuatan. Adapun langkah demi langkahnya sebagai berikut; Haluskanlah bumbu halus ikan bakar madu yaitu bawang merah dan putih, ketumbar, kemiri, lengkuas, dan juga daun jeruk.