Resep: Ikan bakar madu teflon praktis Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan bakar madu teflon praktis. Anda sedang mencari inspirasi resep ikan bakar madu teflon praktis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan bakar madu teflon praktis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Kali ini Dapur Ummi akan berbagi resep ikan patin bakar madu, karena keterbatasan alat, pakai teflon saja deh buat patin bakarnya. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat Ikan bakar termasuk masakan yang proses pengolahannya minim. BUmbu ikan bakar juga umumnya tidak serumit masakan lain.

Ikan bakar madu teflon praktis Bumbuny meresap bgt bun wajib coba ya, yg suka dengan ikan. Umumnya perpaduan ikan bakar dengan bumbu rempah-rempah akan menghasilkan kombinasi rasa yang enak, gurih, pedas, serta manis bercampur Hidangan ikan bakar ini dapat kamu sajikan sebagai menu akhir pekan bersama keluarga tercinta. Resep Ikan Gurame Bakar Praktis Pakai Teflon. Anda bisa membuat Ikan bakar madu teflon praktis menggunakan 13 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan bakar madu teflon praktis

  1. siapkan 700 gr Ikan bawal.
  2. sediakan Daun salam.
  3. sediakan Bumbu yg di blender/olesan (diulek jga bisa ya).
  4. sediakan Bawang merah 2 ukuran besar.
  5. siapkan 3 Bawang putih.
  6. siapkan 7 Cabe merah keriting.
  7. siapkan sedikit Jahe.
  8. sediakan secukupnya Garam.
  9. siapkan secukupnya Gula.
  10. sediakan Minyak goreng.
  11. sediakan Olesan terakhir.
  12. sediakan 5 sdm Madu.
  13. sediakan Kecap+rawit ijo ( sambel tambahan.

Ikan adalah salah satu makanan yang wajib kita santap setiap harinya, dan bagi sebagian masy. Resep bumbu panggangan serbaguna untuk ikan, ayam atau sate. Malah tampilan masakan ayam bakar teflon panggang ini lebih cantik, tidak gosong dan matangnya merata. Pokoknya tidak kalah lah dengan resep Perbedaan dasar dari resep ayam bakar teflon ini dengan lainnya adalah terletak pada alatnya.

Cara membuat Ikan bakar madu teflon praktis

  1. Cuci bersih ikan, jika sudah bersih, taburi garam sedikit saja. Karna nanti bumbu olesnya di beri garam.
  2. Setelah 30 menit, goreng ikan setengah matang, karena sy bakarny d teflon. Males nunggu lama, dan praktis.
  3. Setelah ikan digoreng dan di angkat, tumis bumbu halus,daun salam,garam,gula hingga matang sebentar saja 3-5 menit....
  4. Lalu bakar ikan di teflon, di kasih bumbu oles yg sudah di tumis, sampe berkali2.. sampai bumbu habis ya...
  5. Setelah matang olesi madu berkali2 ya....
  6. Angkat dan sajikan ya bun, enakkk bgt.

Biasanya ayam yang sudah dibumbui kita bakar di atas. Tambahan madu dalam bumbu ikan bakar tentu akan membuatnya jadi lebih legit dan gurih. Apalagi menggunakan ikan gurame yang berdaging lembut Ada banyak olahan ikan bakar yang bisa anda coba di rumah. Bakar ikan gurame yang telah diolesi merata dengan bumbu tadi di atas teflon hingga benar-benar matang. Ikan gurame bakar telah matang dan sekarang siap disajikan bersama dengan sambal kecap, lalapannya bisa menambahkan mentimun dan juga tomat. lihat juga: Resep Ikan Bakar Enak.