Cara mudah Membuat Ikan nila bakar madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan nila bakar madu. Lagi mencari ide resep ikan nila bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan nila bakar madu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Ikan Nila Bakar Madu by @olinyolina. Ikan bakar madu yang rasanya paling pas pake resep yang ini. Cara Meracik Bumbu Ikan Nila Bakar Madu: Pertama, kita campurkan semua bahan terkecuali madu.

Ikan nila bakar madu Namun dibutuhkan tenaga ekstra, terutama pada saat proses pembakarannya agar diperoleh hasil yang matang sempurna. Aneka Resep Masakan Ikan Nila - Anda sedang mencari Resep cara membuat masakan dari ikan nila? tentunya anda tidak salah lihat karena di Masakan dari ikan nila secara umum adalah mudah dengan berbagai bumbu yang banyak tersedia,mungkin yang agak susah itu ya membersihkan ikan. Resep Ikan Bakar Madu akan jadi bumbu favorit baru dalam Bakar membakar ikan. Anda bisa memasak Ikan nila bakar madu menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan nila bakar madu

  1. sediakan Bumbu marinasi :.
  2. sediakan 3 siung bawput.
  3. sediakan 1 ruas kunyit.
  4. sediakan Secukupnya garam.
  5. siapkan Ketumbar bubuk.
  6. siapkan Bumbu oles bakar :.
  7. siapkan 2 siung bawput.
  8. siapkan Merica bubuk.
  9. siapkan 4 sdm kecap manis.
  10. siapkan 2 sdm madu.

Resep lengkapnya di sini ya Hay bunda, kali ini saya membuat Resep Ikan Nila Bakar Bumbu Kecap Special, ini sangat mudah sekali bun cara bikinnya, bagi. Umpan ikan nila berupa pelet memang banyak tersedia di berbagai toko alat pancing dan toko ikan. Namun, dengan membuat umpan nila sendiri tentu akan lebih murah dan umpan yang dihasilkan akan lebih ampuh. Berikut ini beberapa racikan jitu umpan ikan nila liar dan kolam serta cara membuatnya.

Cara memasak Ikan nila bakar madu

  1. Cuci bersih ikan nila, dan oles pake bumbu yg sudah dihaluskan tunggu 30 menit..
  2. Panaskan minyak dengan wajan dan goreng ikan nila sampai matang (jangan sampe gosong)angkat dan tiriskan..
  3. Oleskan ikan dengan bumbu oles dan bakar ikan nila..
  4. Dan sajikan..

Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Di sini resep ikan bakar menggunakan ikan jenis nila yang berukuran besar. Dalam memancing ikan nila, tidak boleh sembarangan dalam pemakaian umpan. Satukan bahan tersebut, ke dalam baskom. Umpan ikan nila yang paling ampuh di waduk ialah lumut dan empirit.