Resep: Ikan kuwe bakar madu Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan kuwe bakar madu. Anda sedang mencari inspirasi resep ikan kuwe bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan kuwe bakar madu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Kakap Bakar Madu enak lainnya. Lihat juga resep Ikan kuwe bakar madu enak lainnya! Ikan kuwe bakar madu — Begini.id Ikan kuwe bakar madu. ikan kuwe, margarine, daun jeruk, bawang putih, bawang merah, kunyit, ketumbar, madu Nining Kusumawardani.

Ikan kuwe bakar madu Life of Riley oleh Kevin MacLeod berlisensi Creative Commons Attribution (https://creative. Ada banyak olahan ikan bakar yang bisa anda coba di rumah. Salah satunya yaitu ikan bakar madu, yang tentu akan membuat sajian jadi lebih legit, gurih, sekaligus manis yang pas. Anda bisa memasak Ikan kuwe bakar madu menggunakan 14 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan kuwe bakar madu

  1. Anda perlu 1 ekor ikan kuwe.
  2. sediakan 2 sdm margarine.
  3. sediakan 2 lembar daun jeruk.
  4. sediakan Bumbu 1 (haluskan).
  5. sediakan 5 siung bawang putih.
  6. sediakan 5 butir bawang merah.
  7. Anda perlu 2 cm kunyit.
  8. sediakan 1 sdm ketumbar.
  9. Anda perlu Bumbu 2 :.
  10. siapkan 2 sdm madu.
  11. sediakan 2 sdm kecap manis.
  12. Anda perlu 3 sdm air matang.
  13. sediakan 1 sdm air jeruk limo.
  14. siapkan 1/2 sdt garam.

Racikan bumbu ini dijamin akan membuat ikan gurame jadi semakin lezat. Salem merupakan jenis ikan laut yang mudah dijumpai di pasar dan harganya terjangkau. Ikan ini cocok sekali untuk dibakar karena tekstur dagingnya yang tebal. Resepi ayam bakar madu ini saya cedok dari MyR.

Cara membuat Ikan kuwe bakar madu

  1. Bersihkan ikan lumuri dengan air perasan jeruk nipis dan 1/2 sdt garam,diamkan kurang lebih 30 menit,kemudian bilas sampai bersih..
  2. Panaskan margarine,lalu tumis bumbu 1 hingga wangi,tambahkan daun jeruk tumis hingga matang. Masukkan bumbu 2 masak sampai agak kental..
  3. Setelah bumbu agak dingin,marinasi ikan dengan bumbu,oleskan bolak balik ikan dengan bumbu diamkan selama 1 jam..
  4. Panaskan grill pan,oleskan mentega tipis tipis,panggang ikan bolak balik kedua sisinya sambil diolesi sisa bumbu. Panggang hingga matang. Angkat dan sajikan..

Terima kasih kepada yang empunya resepi. Mari Membuat Ikan Bakar Madu Setelah semua bahan untuk membuat ikan bakar madu tersedia, saatnya memulai proses pembuatan. Adapun langkah demi langkahnya sebagai berikut; Haluskanlah bumbu halus ikan bakar madu yaitu bawang merah dan putih, ketumbar, kemiri, lengkuas, dan juga daun jeruk. Kemudian tambahkan dengan meirca bubuk dan juga garam. Membakar ikan menggunakan madu dan dimasak dengan cabe terpedas, Carolina Reaper.