Cara mudah Membuat Kakap Bakar Madu Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Kakap Bakar Madu. Anda sedang mencari ide resep kakap bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kakap bakar madu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Kakap Bakar Madu enak lainnya. Matikan kompor kemudian sembari dioles-oles bumbu ke semua permukaannya. Resep Masakan Ikan Kakap Bakar Madu ala Chef Priscil.

Kakap Bakar Madu Karena resep kakap bakar ini bisa Bunda hidangkan dengan mudah dan praktis di rumah. Cara memasaknya pun sangat mudah dan praktis karena cukup direndam dengan. Resep Cara Membuat Ayam Bakar Madu Pedas Manis Spesial Masakan Tahun Baru dan Hidangan Sehari-hari Rumahan. Anda bisa memasak Kakap Bakar Madu menggunakan 8 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Kakap Bakar Madu

  1. Anda perlu 2 ekor kakap uk sedang.
  2. Anda perlu Jeruk lemon.
  3. Anda perlu 1 sdt garam.
  4. sediakan 1 Sdm madu.
  5. Anda perlu 2 Sdm kecap.
  6. sediakan 1 sdm margarin.
  7. Anda perlu 1 sdt lada bubuk.
  8. siapkan 1 sdt kunyit bubuk.

Madu telah digunakan selama ratusan tahun untuk mengobati luka bakar dan luka lainnya. Antioksidan dan zat antibakteri yang dikandung madu membuatnya dapat menyembuhkan luka.http. Iga bakar kecap madu dengan kuah kari tersaji di atas meja makan. Satu hidangan yang sulit untuk Bakar Goreng Kukus Panggang Rebus Tumis.

Cara membuat Kakap Bakar Madu

  1. Marinasi ikan menggunakana garam dan perasan jeruk nipis.
  2. Siapkan semua bumbu.
  3. Campurkan semua bumbu sesuai dengan takaran kemudian aduk lalu oleskan pada ikan secara merata.
  4. Panggang ikan pada teflon dengan api kecil, sambil dioles bumbu tunggu sekitar 20 menit sampai ikan empuk.
  5. Kakap bakar madu siap dinikmati.

Ikan adalah jenis makanan yang mengandung sumber protein dan omega bagi baik untuk kesehatan. Selain itu cara penyajian ikan sangat beragam mulai ikan bakar, ikan goreng, ikan bumbu madu. resep udang bakar madu dan cara membuat udang bakar saus madu lengkap bumbu udang bakar Resep Udang Bakar Madu - Suka datang ke rumah makan Mang Engking untuk menikmati udang. Ikan bakar termasuk masakan yang proses pengolahannya minim. BUmbu ikan bakar juga umumnya tidak serumit masakan lain. Tetapi minim bukan berarti rasanya juga minimalis.