Bagaimana Membuat Patin bakar ala mama Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Patin bakar ala mama. Anda sedang mencari inspirasi resep patin bakar ala mama yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal patin bakar ala mama yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. RM Pondok Patin Bakar - JLN. Several times visited this restaurant, I would say that their Patin Bakar Bambu is a must order menu. The only one that impressed me is.

Patin bakar ala mama Majoitus valikoima Pondok Patin Bakar maamerkin lähellä vaihtelee suuresti ylellisisten. Mit ► Portionsrechner ► Kochbuch ► Video-Tipps! Sekalipun berasal dari ikan budidaya, tidak tercium aroma bau lumpur pada ikan patin bakar yang akan dibuat. Anda bisa membuat Patin bakar ala mama menggunakan 15 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Patin bakar ala mama

  1. Anda perlu 2 ekor ikan patin segar buang kepala'y.
  2. siapkan Bumbu kuning.
  3. siapkan bawang putih.
  4. sediakan ketumbar.
  5. Anda perlu kunyit.
  6. Anda perlu kemiri.
  7. sediakan garam.
  8. siapkan penyedap/bs skip.
  9. Anda perlu Bumbu oles.
  10. sediakan bawang putih.
  11. siapkan bawang merah.
  12. sediakan cabe keriting.
  13. Anda perlu kecap manis.
  14. Anda perlu mentega.
  15. siapkan Jeruk nipis, biar ikan gk amis.

Yang pasti sebelum dipanen, oleh petani ikan biasanya ikan patin. Itulah menu yang berjudul: Ikan Patin Bakar Bambu. Belum lagi tawaran dari menu lain yang tak kalah menggiurkan, seperti Ikan Teri Balado Petai, Sup Ikan Gurame, Gurame Masak Taoco, dan Udang Goreng Mentega. Hidangan ikan dari palembang yang juga lezat selain pempek adalah pindang patin.

Langkah langkah membuat Patin bakar ala mama

  1. Ksh jeruk nipis stlah ikan d cuci bersih,diamkan 5-10menit.cuci bersih ikan lg br rendam pake bumbu kuning skitar 30menit.panaskan panggangan(q cm pake double pan ajj)kl udah pns masukan ikan.
  2. Kalau ikan udah mulai matang,lnjut ksh bumbu oles'y.
  3. Tunggu smp bumbu kecoklatan dan siap d sajikan.

Sajian kuah berbumbu kuning ini menjadi favorit keluarga, karena tekstur daging ikan patin yang lembut tanpa serat semakin lezat dengan gurihnya kuah bumbu kuning. Pasti banyak yang sudah gak sabar untuk menyongsong tahun baru dengan berbagai macam target target baru yang akan dicapai. Belum lagi kalau dari kantor kita menerima bonus yang cukup lumayan, acara menyambut tahun baru dengan memasak resep ayam bakar kecap tentu lebih mengasyikkan. Resep Semur Daging Sapi Cincang Kentang Ala Mama. Patin Bakar için Fotoğraf, Fiyat, Menü, Adres, Telefon, Yorumlar, Harita ve daha fazlası Zomato'da.