Resep: Patin Bakar Teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Patin Bakar Teflon. Anda sedang mencari ide resep patin bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal patin bakar teflon yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Kali ini Dapur Ummi akan berbagi resep ikan patin bakar madu, karena keterbatasan alat, pakai teflon saja deh buat patin bakarnya. Nah, Kali ini berada di Kota Banjarmasin. Kita mau nyobain Patin Bakar yang katanya paling enak di Banjarmasin, ditemenin dengan Sayur asin Kepala Patin dan.

Patin Bakar Teflon Lihat juga resep Pentol bakar teflon pedas ala Ika😋 enak lainnya! Resep ikan patin bakar madu teflon enak Dapur Ummi. Resep & cara membuat patın bakar bumbu madu yang palıng enak. resep lele bakar,lele bakar,resep lele bakar teflon,cara membuat lele bakar,bumbu lele bakar,lele Cara Memasak Pindang Ikan Patin Sedap Maknyus - Ikan patin merupakan ikan yang hidup di air. Anda bisa memasak Patin Bakar Teflon menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Patin Bakar Teflon

  1. siapkan 1 ekor ikan patin ukuran 500 gram, bersihkan.
  2. sediakan 3 sdm air jeruk nipis.
  3. Anda perlu Sejumput garam.
  4. Anda perlu Sejumput lada bubuk.
  5. Anda perlu Secukupnya Minyak goreng.
  6. sediakan Bumbu Bakar :.
  7. sediakan Secukupnya Kecap manis.
  8. sediakan 1/4 sdt garam.
  9. sediakan 1/4 sdt lada bubuk.
  10. Anda perlu 1 sdm bumbu ayam goreng bubuk (saya pakai yg packing kuning merk R*cik).

Ikan patin bakar is well seasoned with very tender meat. The cut is similar to small salmon steak commonly found in restaurants in Jakarta. Banyak jenis kuliner berbahan ikan yang dapat diolah dengan cara dibakar bara api ataupun dipanggang salah satunya ikan Nila. Panaskan teflon diatas kompor dan nyalakan api yang kecil.

Langkah langkah membuat Patin Bakar Teflon

  1. Ikan yang sudah bersih, lumuri air jeruk nipis secara merata tunggu ± 3 menit saja. Bilas dg air mengalir. Sayat badan ikan sedikit, lumuri ikan menggunakan sejumput garam dan sejumput lada bubuk. Kemudian Goreng ikan sampai hampir kering, jangan terlalu kering lalu lumuri ikan dengan bumbu bakar yang sudah diaduk rata.
  2. Siapkan teflon anti lengket yang bersih dan kering tanpa minyak. Bakar ikan diatas teflon pakai api kecil saja sambil lumuri bagian sisi atasnya pakai kecap manis.
  3. Balik perlahan saja, lumuri lagi bagian atas yang sudah dibakar pakai kecap lagi. Masak sampai kedua sisi kering sesuai selera, kalau saya suka tidak terlalu gosong dan juicy.
  4. Selesai,,,, selamat mencoba 😘�.

Baru olesi bagian atasnya dengan menggunakan margarin dengan merata agar teflon tidak lengket dan adonan menjadi lebih renyah. Daftar Isi : -Ikan mujair bakar -Nila bakar teflon -Patin bakar bumbu santan -Pentol patin trus di bakar -Gurami bakar pedass -Ikan bakar sambal dabu dabu -Ikan Bakar Minang -Ikan bakar. Patin Bakar için Fotoğraf, Fiyat, Menü, Adres, Telefon, Yorumlar, Harita ve daha fazlası Zomato'da. Bu sayfaya yönlendiren anahtar kelimeler. rm. patin bakar menu, rm. patin bakar kedoya menu, rm. Resep Ikan Patin Bakar Menjadi Bisnis Makanan Kekinian.