Bagaimana Membuat Ikan bakar kampung😌 Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan bakar kampung😌. Anda sedang mencari ide resep ikan bakar kampung😌 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan bakar kampung😌 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Places Palu RestaurantAsian restaurantIndonesian restaurant Ikan bakar kampung. Nikmatnya Ikan Bakar Kampung Jelawat Bangkinang. Belakangan ini kampanye makan ikan sedang gencar dilakukan, salah satu ikan yang direkomendasikan adalah ikan Jelawat yang berasal dari ikan bakar kampung Jelawat Bangkinang.

Ikan bakar kampung😌 Sangat cocok jadi variasi menu dapur andalan. Resep Ikan Bakar - Di mana pun Anda berada, pasti tidak ada yang bisa menolak masakan ikan bakar. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Anda bisa memasak Ikan bakar kampung😌 menggunakan 9 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan bakar kampung😌

  1. Anda perlu 5 ekor ikan mujahir(bisa diganti dengab apa aja).
  2. siapkan 2 sdm cabe merah yang sudah digiling.
  3. sediakan 1/4 sdm bawang putih giling.
  4. siapkan 1/2 sdm bawang merah giling.
  5. sediakan 1/4 sdm bumbu kuning giling.
  6. sediakan 2-3 sdm minyak goreng.
  7. siapkan secukupnya Kecap.
  8. Anda perlu secukupnya Garam.
  9. Anda perlu 1 batang sere d geprek.

Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Hidangan ikan bakar ini dapat kamu sajikan sebagai menu akhir pekan bersama keluarga tercinta. Meskipun makanan ini tampak sederhana, namun rasa ikan bakar sangat cocok di lidah masyarakat. Soal nutrisinya pun sudah terbukti, sebab ikan mengandung beragam protein serta vitamin yang.

Langkah langkah membuat Ikan bakar kampung😌

  1. Bersihkan ikan.
  2. Panggang ikan diatas bara api pastikan terus d balik ikannya agar kedua sisi matang merata.
  3. Campurkan semua bumbu jadi 1 dan jangan lupa tes rasa bumbu, agar tidak keasinan.
  4. Setelah ikan hampir matang oleskan bumbu dengan batang serai yang telah d geprek.
  5. Bakar hingga matang kedua sisi.
  6. Sajikan dengan nasi hangat,lalapan dan sambal 🤤.

BUMBU IKAN BAKAR - Salah satu cara mengolah ikan yang sangat digemari masyarakat adalah dibakar. Tapi tahukah kamu, bahwa ada banyak jenis ikan bakar yang Bakar ikan sambil sesekali dioles dengan bumbu sampai matang. Ikan bakar pedas gurih siap disajikan dengan sambal kecap. Fast Casual - Malezya, Ikan Bakar. It is an icon with title Info Line.