Resep: Ikan bakar teflon super simple dan enak Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan bakar teflon super simple dan enak. Anda sedang mencari inspirasi resep ikan bakar teflon super simple dan enak yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan bakar teflon super simple dan enak yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Ikan bakar teflon enak lainnya. Resep Ikan bakar teflon super simple dan enak. Lihat juga resep Nila Blue Band Panggang Teflon enak lainnya.

Ikan bakar teflon super simple dan enak Lihat juga resep 🌷 Gurame Bakar plus sambel kecap simpel 🌷 enak lainnya! Tertarik mencoba resep ikan bakar teflon yang sederhana namun tetap enak di lidah? Mari simak resep lengkapnya berikut ini. Anda bisa memasak Ikan bakar teflon super simple dan enak menggunakan 4 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan bakar teflon super simple dan enak

  1. sediakan 3 ekor ikan ekor kuning, atau ikan lain sesuai selera.
  2. sediakan 1/2 sendok teh garam.
  3. sediakan Penyedap bubuk rasa ayam.
  4. siapkan Kunyit bubuk.

JAKARTA, INews.id - Ikan menjadi Salah satu menu paling populer dinikmati kapan saja. Menu seafood ini bisa dimasak dengan cara digoreng, dibakar, gulai, dan lainnya. Apalagi jika Anda membuat ikan bakar yang dimasak dengan berbagai bumbu dan rempah spesial. Lihat juga resep Ikan Gurame Bakar Teflon enak lainnya!

Cara memasak Ikan bakar teflon super simple dan enak

  1. Bersihkan ikan, buang sirip dan insang, dan iris2 bagian badan nya..
  2. Siapkan wadah, campur garam, penyedap rasa, kunyit bubuk beri sedikit air.
  3. Masukan ikan ke dalam wadah yg berisi bumbu, guling2kan ikan, diamkan kurleb 5 menit biar bumbu meresap.
  4. Bakar ikan di teflon dengan api sedang sampai kecoklatan.
  5. Angkat ikan Yg sudah matang, sajikan.
  6. Sajikan selagi hangat dengan nasi panas dan sambal sebagai pelengkap. Selamat mencoba..

Resep Ikan Bakar - Memasak merupakan salah satu kegiatan yang mungkin sudah menjadi kewajiban bagi seorang ibu rumah tangga. Ada pula yang menjadikan memasak sebagai satu hobi. Namun, tidak jarang dalam memasak bingung untuk menentukan menu yang pas. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok.