Bagaimana Membuat Ikan Bakar Mujaer Ala Jeko Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Bakar Mujaer Ala Jeko. Lagi mencari ide resep ikan bakar mujaer ala jeko yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan bakar mujaer ala jeko yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Ikan bakar simple enak lainnya. Umpan Jitu Ikan Mujair - Memancing ikan Mujair itu susah-susah gampang, jika ikannya sedang mood, baru saja mata kail dilempar ke air langsung saja disambar umpannya. Namun ada kalanya ikan Mujair lagi malas makan, kendati umpan tersedia di depan mulutnya, yang terjadi malah kabur.

Ikan Bakar Mujaer Ala Jeko Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Daging ikan mujair sangat enak, nggak kalah dengan gurame. Rasa manis ditambah sensasi aroma bakaran bumbu dan kecap yang harum bikin semua Pernah mencoba mujair bakar kecap di rumah makan? Anda bisa memasak Ikan Bakar Mujaer Ala Jeko menggunakan 12 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan Bakar Mujaer Ala Jeko

  1. siapkan 1 kg ikan mujaer.
  2. siapkan 1 buah jeruk nipis.
  3. sediakan Bumbu halus.
  4. sediakan 3 siung bawang merah.
  5. sediakan 1 siung bawang putih.
  6. Anda perlu 1/2 ruas jahe.
  7. Anda perlu 1 ruas kuning.
  8. Anda perlu 1 sdm garam.
  9. siapkan Bumbu kecap.
  10. Anda perlu 1 bungkus kecap manis.
  11. Anda perlu 2 bungkus saori.
  12. Anda perlu 2 sdm mentega.

Daging ikan mujair sangat enak, nggak kalah dengan ikan gurame. BUMBU IKAN BAKAR - Salah satu cara mengolah ikan yang sangat digemari masyarakat adalah dibakar. Tapi tahukah kamu, bahwa ada banyak jenis ikan bakar yang ada di Indonesia? Nah, berikut ini beberapa bumbu dan juga cara membuat ikan bakar yang.

Langkah langkah membuat Ikan Bakar Mujaer Ala Jeko

  1. Bersihkan ikan dari kotorannya, dan potong ikan dari samping. Sisik tidak dbuang.
  2. Potong jeruk nipis, peras diatas ikan agar tidak bau amis, diamkan 15 menitan, masukkan bumbu halus beserta garam dan diaduk simpan dalam freezer selama 30 menit biar nyerep.
  3. Siapkan arang sampe membara, lalu ikan yg disimpan tadi di bakar smpe aga matang.
  4. Lalu di balik, dilumuri bumbu kecap secara merata, tunggu hingga matang, jangan sampe gosong banget biar ga pait. Udah selesai sajikan..

Ikan bakar adalah hidangan ikan yang dibakar atau dipanggang di atas api atau bara api. Hidangan ikan yang dibakar, muncul secara universal di berbagai belahan dunia. Akan tetapi secara khusus di dunia internasional. Resep Ikan bakar, pilihan menu seafood untuk santapan berbuka puasa sepertinya terlihat menggiurkan. Cara Membuat Resep Ikan Bakar Cianjur Spesial Tahun Baru Dengan Bumbu Ikan Ala Restauran Terkenal Dengan Mudah.