Bagaimana Membuat 44. Ikan Ekor Kuning Bakar Oriental Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep 44. Ikan Ekor Kuning Bakar Oriental. Anda sedang mencari ide resep 44. ikan ekor kuning bakar oriental yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 44. ikan ekor kuning bakar oriental yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Fyi Bakarnya jgn kelamaan karena tipe ikannya daging nya cepat masak.. Fyi Bakarnya jgn kelamaan karena tipe ikannya daging nya cepat masak. Inspirasi dari majalah Saji, tapi sudah di.

44. Ikan Ekor Kuning Bakar Oriental Sambal dabu dabu adalah khas manado Namun meski demikian saya akan mencobanya dengan ikan ekor kuning bakar. Manis segar dan pedas plus gurih dari ikan ekor kuning bikin selera makan meninggi. The next video is starting stop. Anda bisa memasak 44. Ikan Ekor Kuning Bakar Oriental menggunakan 13 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat 44. Ikan Ekor Kuning Bakar Oriental

  1. sediakan 2 ekor ikan ekor kuning di kerat.
  2. sediakan 1/2 potong jeruk nipis.
  3. Anda perlu Bumbu :.
  4. Anda perlu 4 siung bawang putih di parut.
  5. siapkan 3 cm jahe di parut.
  6. Anda perlu 2 1/2 sdm saos tiram.
  7. siapkan 1 sdm kecap manis.
  8. siapkan 1 sdm minyak wijen.
  9. siapkan 1/4 teh merica bubuk.
  10. sediakan secukupnya Garam.
  11. siapkan 1 batang Daun serei di geprek buat dijadiin pengoles bumbu.
  12. sediakan 2 batang daun bawang di iris (skip).
  13. Anda perlu 1 sdm saus sambal (skip).

Watch Queue Ikan ekor kuning yang dibakar lalu dibuat sushi membuat #KangHoDong mengeluarkan air liur. Tonton Terus #HoDongandTheSea di #tvNDIndonesia Kami juga menambahkan teks terjemahan untuk para. Lihat juga resep Ikan Ekor Kuning Bakar Plus Madu Pedas dan Yummy enak lainnya. Langkah Membuat Ikan Ekor Kuning Bumbu Acar Kuning Sedap.

Cara membuat 44. Ikan Ekor Kuning Bakar Oriental

  1. Bersihkan ikan, lumuri dengan air jeruk nipis, diamkn 10 menit..
  2. Buat bumbu : satukan semua bumbu, lalu aduk..
  3. Lumuri bumbu ke seluruh ikan dan diamkan selama 30 menit..
  4. Bakar ikan, sambil di oles sisa bumbu, balik ikan jika sudah matang kemudian olesi lagi bumbu sisa. Bakar sampai matang. Angkat dan hidangkan..

Bersihkan ikan ekor kuning lalu campurkan dengan perasan air jeruk nipis serta garam. Kemudian setelah itu ikan ekor kuning ini digoreng hingga garing dan matang. Cara Membuat Masakan Ikan Ekor Kuning Bakar Kunyit Kecap yang Lezat Cara memasak Yang pertama adalah membersihkan ikan ekor kuning, buang sisik dan buang jugfa bagian dalam isi perutnya, cuci hingga bersih, setelah itu lumuri dengan bahan bumbu yang sudah dihaluskan, lalu tambahkan perasan air jeruk nipis dan juga air, aduk merata. lalu diamkan. Cari produk Ikan lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.