Cara mudah Memasak Ikan bakar teflon bumbu kuning Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan bakar teflon bumbu kuning. Lagi mencari ide resep ikan bakar teflon bumbu kuning yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan bakar teflon bumbu kuning yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Kangen Ikan Bakar ala Makassar tapi belum bisa mudik. Mau bakar di luar pakai arang kok cuaca belum mendukung. Ya sudahlah, masak ikan bakar teflon aja.

Ikan bakar teflon bumbu kuning Resep yang pertama ini menggunakan resep dasar bumbu kuning yang diungkep bersama dengan daging. Bakar ikan dg teflon, pake bumbu kari. Mantep bgt makan pake nasi hangat. Anda bisa membuat Ikan bakar teflon bumbu kuning menggunakan 7 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan bakar teflon bumbu kuning

  1. siapkan 2 ekor ikan (sesuai selera).
  2. Anda perlu Bumbu :.
  3. sediakan 2 siung bawang putih.
  4. Anda perlu 1/2 sdt ketumbar bubuk.
  5. siapkan 1/2 sdt garam.
  6. sediakan 1/4 sdt kunyit bubuk.
  7. Anda perlu 1/4 sdt merica bubuk.

Apalagi nambah kerupuk dan sambel kecap. Assalamualaikum udah lama ga bakar ikan, beli ikan biji nangka ekor kuning, bisa pakai ikan apa saja ya, ke betulan masih stok dasar bumbu merah, jadi nya ga seberapa repot. Panaskan wajan teflon, olesi dengan minyak, kemudian lumuri ikan dengan bumbu olesan dan ikan mas ( pais lauk mas ) khas sunda adalah cara memasak ikan mas dengan ciri- ciri mempunyai resep bumbu sayur kuning, dan sangat. BUMBU IKAN BAKAR - Salah satu cara mengolah ikan yang sangat digemari masyarakat adalah dibakar.

Langkah langkah membuat Ikan bakar teflon bumbu kuning

  1. Besihkan ikan lumuri jeruk nipis (kl tdk suka amis) diamkan sejenak.
  2. Haluskan bumbu,baluri ikan dg bumbu, diamkan 15 menit (agar bumbu meresap),siap dibakar diteflon.

Tapi tahukah kamu, bahwa ada banyak jenis ikan bakar yang ada di Indonesia? Nah, berikut ini beberapa bumbu dan juga cara membuat ikan bakar yang enak. Bersihkan ikan dari jeroan dan kotorannya serta sisik ikan pada bagian kulitnya, cuci Bahan-bahan Ikan Bumbu Kuah Kuning. Cara Membuat Lele Bakar Teflon Cepat Mudah - Lele adalah ikan yang. Oles ikan dengan bumbu di permukaan ikan.