Resep: Iga Bakar Madu Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga Bakar Madu. Anda sedang mencari inspirasi resep iga bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal iga bakar madu yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Iga Bakar Saus Madu enak lainnya. Iga bakar merupakan salah satu masakan yang banyak digemari. Perpaduan iga dengan bumbu-bumbu spesial membuat iga bakar begitu nikmat untuk disantap.

Iga Bakar Madu Tentu bumbu tersebut sesuai dengan selera masin Iga bakar madu yang terbuat dari iga sapi asli dapat disajikan dengan cara digoreng atau dibakar (oleskan minyak goreng campur kecap manis). Jadilah yang pertama memberikan ulasan "Iga Bakar Madu ( Frozen Food)" Batalkan balasan. Anda tidak perlu takut untuk mempraktekkan resep iga bakar madu dan pedas manis di atas, karena keduanya telah diujicoba dan terbukti berhasil. Anda bisa membuat Iga Bakar Madu menggunakan 17 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Iga Bakar Madu

  1. siapkan 1/2 kg iga sapi.
  2. siapkan 2 daun jeruk.
  3. siapkan 2 daun salam.
  4. siapkan 1 sdt garam.
  5. sediakan bahan ungkep iga :.
  6. Anda perlu bumbu halus :.
  7. siapkan 7 siung bawang merah.
  8. sediakan 3 siung bawang putih.
  9. Anda perlu 1 ruas jahe.
  10. sediakan 5 butir kemiri.
  11. sediakan 1 sdt ketumbar bubuk.
  12. Anda perlu 1/2 sdt lada bubuk.
  13. siapkan bumbu pelengkap :.
  14. Anda perlu 2 sdm kecap manis.
  15. sediakan 2 sdm gula merah.
  16. siapkan 2 sdm madu.
  17. siapkan 1 sdt saus tiram.

Kuncinya di sini hanyalah jangan takut untuk mencoba dan teruslah belajar. Untuk masakan yang lain, Anda bisa mencoba resep sop iga dan gulai sapi special. Hi genks terimakasih sudah menonton video-video di channel ku. Anyway kalian masak apa hari ini?

Cara membuat Iga Bakar Madu

  1. Cuci bersih iga, masukkan ke panci presto tambahkan garam, daun salam, daun jeruk dan air sampai iga terendam semua. Presto selama 20 menit setelah terdengar bunyi desis..
  2. Haluskan bumbu halus bawang merah, bawang putih, lada, ketumbar, kemiri, jahe, kemudian tumis sampai harum. Masukkan iga yg sudah dipresto beserta air kaldunya..
  3. Tambahkan kecap manis, saus tiram, gula jawa, madu. Ungkep sampai air kaldu sat..
  4. Bakar iga dan oles dg sisa bumbu selama dibakar. Bolak balik sampai matang merata..

Kali ini aku akan masak IGA BAKAR. Demikianlah tadi Resep Iga Bakar Madu, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian. Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu. Untuk mencetak Resep Iga Bakar Madu diatas, klik pada tombol print dibawah ini Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Dibandingkan dengan bagian jenis daging selain iga, teksturnya lebih empuk sehingga ketika dimasak tidak memerlukan waktu yang lama. berikut kami sajikan resep iga bakar paling lezat: Jogja,(pidjar.com)-Iga sapi sangat beragam dan dicintai banyak orang.