Tips Memasak Iga Sapi Bakar Madu Lada Hitam Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga Sapi Bakar Madu Lada Hitam. Sedang mencari inspirasi resep iga sapi bakar madu lada hitam yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal iga sapi bakar madu lada hitam yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Cara memasak iga sapi bakar pedas manis: Masukkan iga sapi ke dalam panci presto bersama dengan daun salam, jahe serta air bersih. Tumis bawang merah, bawang putih, cabai hijau dan cabai merah hingga tercium bau harum. Lihat juga resep Iga Bakar Madu Lada Hitam enak lainnya!

Iga Sapi Bakar Madu Lada Hitam Buatlah bara api, lalu bakar diatas. Sisa bumbu saus yg mengental tadi masih bisa dipakai dg untuk mengoles iga saat dibakar. Iga bakar madu lada hitam siap dihidangkan :) Tambah ke Rencana Tambah ke Rencana Diterbitkan oleh. Anda bisa membuat Iga Sapi Bakar Madu Lada Hitam menggunakan 9 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Iga Sapi Bakar Madu Lada Hitam

  1. siapkan Iga sapi;.
  2. sediakan 1 Siung bawang bombay.
  3. Anda perlu 2 Siung bawang putih.
  4. sediakan 1 sdt saos tiram.
  5. siapkan 1/2 sdt kecap wijen.
  6. sediakan 4 sdt madu.
  7. sediakan 4 sdt kecap manis.
  8. siapkan Lada hitam (secukupnya).
  9. sediakan Garam, merica, gula (secukupnya).

Cara Membuat Iga Sapi Bakar Saus Lada Hitam : Bubur Polenta : Panaskan air hingga mendidih, masukkan polenta. Aduk hingga polenta menjadi bubur, tambahkan krim. Panggang bersama paprika dan iga sapi. Resep Iga Bakar Madu Lada Hitam.

Cara memasak Iga Sapi Bakar Madu Lada Hitam

  1. Presto daging iga plus garam+merica secukupnya selama kurleb 30menit;.
  2. Tumis bawang bombay, bawang putih,.
  3. Masukkan saos tiram, kecap wijen, kecap dan madu, tambahkan air sisa rebusan daging, perbaiki rasa dengan menambah garam, gula.
  4. Masukkan daging iga yang sudah di presto, tambahkab Lada hitam ke dalam tumisan, ungkep sampai air sisa sedikit.
  5. Setelah meresap, bakar Iga (disini aku bakar dikompor).

Kepikiran buat iga bakar mungkin enak. Masukkan iga sapi, tambahkan lada hitam dan saus tiram. Bolak balik sebentar dan tambahkan air. Masak iga sampai sampai airnya habis dan bumbunya meresap. Panaskan pemanggang, olesi margarin dan panggang iga sambil di bolak balik agar matang merata.