Cara mudah Memasak Iga Sapi Bakar Madu #kitaberbagi Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga Sapi Bakar Madu #kitaberbagi. Anda sedang mencari inspirasi resep iga sapi bakar madu #kitaberbagi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal iga sapi bakar madu #kitaberbagi yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Cara memasak iga sapi bakar pedas manis: Masukkan iga sapi ke dalam panci presto bersama dengan daun salam, jahe serta air bersih. Tumis bawang merah, bawang putih, cabai hijau dan cabai merah hingga tercium bau harum. Alhamdulillah idul Adha thn ini kebagian iga besar" karna sapinya sapi monster klo kata suami πŸ˜… trus suami minta dibikinin iga bakar.

Iga Sapi Bakar Madu #kitaberbagi Iga Sapi Bakar/ Panggang Empuk Meresap tanpa presto. Semua orang bisa masak jika ada keinginan ☺� udah lama bgt pgen nyoba masak ini sendiri. Ada tmn CPD yg post foto masakan ini, jd tambah. Anda bisa memasak Iga Sapi Bakar Madu #kitaberbagi menggunakan 19 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Iga Sapi Bakar Madu #kitaberbagi

  1. Anda perlu 1/2 kg iga sapi, presto sampai empuk (kurleb 20menit, tp jgn keempukan krn mau diungkep).
  2. siapkan 1 serei geprek.
  3. siapkan 2 iris lengkuas.
  4. Anda perlu 2 daun salam.
  5. sediakan Secukupnya air (cukup merendam iga saja).
  6. siapkan Secukupnya kecap manis.
  7. Anda perlu Secukupnya garam, kaldu bubuk.
  8. siapkan Secukupnya minyak buat numis.
  9. siapkan Bumbu halus :.
  10. siapkan 2 bawang merah.
  11. siapkan 3 bawang putih.
  12. Anda perlu 1/4 sdt ketumbar.
  13. sediakan 1/4 sdt merica.
  14. sediakan 2 cm jahe.
  15. siapkan 4 cm kunyit.
  16. siapkan Olesan :.
  17. siapkan 1 sdm madu.
  18. sediakan 2 sdm kecap manis.
  19. sediakan 3 sdm bumbu ungkepan.

Jogja,(pidjar.com)-Iga sapi sangat beragam dan dicintai banyak orang. Mulai dari iga bakar, sop iga, iga penyet, dan semur iga. Olahannya unik-unik dengan cita rasa yang begitu istimewa. Nah, kali ini akan berbagi resep iga bakar saus madu yang bakal menggugah seleramu.

Cara memasak Iga Sapi Bakar Madu #kitaberbagi

  1. Tumis bumbu halus+rempah lainnya sampai wangi. Masukkan iga, air, kecap dan bumbu lainnya. Masak sampai air menyusut. Matikan api..
  2. Panaskan grill bakar iga sambil di oles bahan olesan sampai rata. Setelah kebakar semua angkat dan sajikan. Asli enak..,dimakan sama nasi anget dan sambel..selamat mencoba...smg bermanfaat.

Langsung saja simak resepnya di bawah ini ya! Perpaduan iga dengan bumbu-bumbu spesial membuat iga bakar begitu nikmat untuk disantap. Iga bakar biasanya dibuat dengan aneka bumbu olesan. Ada yang menggunakan madu, kecap hingga barbeque. Bolak balik iga sapi agar bumbu merata.