Resep: Iga sapi bakar rendang Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga sapi bakar rendang. Anda sedang mencari inspirasi resep iga sapi bakar rendang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal iga sapi bakar rendang yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Iga Sapi Bakar ala Teflon enak lainnya. KOMPAS.com - Stok tulang sapi, seperti iga bisa kamu olah jadi masakan yang enak dan seperti asem-asem iga. Asem-asem iga menggunakan bumbu asem jawa, tomat, dan belimbing untuk menghasilkan rasa asam segar.

Iga sapi bakar rendang Toto Anak Daud Depok Jawa Barat. Dapet resep iga bakar dari mbak Tya Trivi, akhirnya langsung eksekusi,,dan hasilnya enak bangett 😊😊😊 gurih manis 😚 Iga bakar merupakan salah satu masakan yang banyak digemari. Perpaduan iga dengan bumbu-bumbu spesial membuat iga bakar begitu nikmat untuk disantap. Anda bisa membuat Iga sapi bakar rendang menggunakan 5 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Iga sapi bakar rendang

  1. sediakan 2 iga sapi ukuran besar, cari yg dagingnya tebal.
  2. sediakan 1 sachet bumbu rendang indofood.
  3. sediakan Kecap.
  4. Anda perlu 2 batang sereh.
  5. siapkan Jahe.

Iga bakar biasanya dibuat dengan aneka bumbu olesan. Ada yang menggunakan madu, kecap hingga barbeque. Tentu bumbu tersebut sesuai dengan selera masin Daging sapi sangat mudah diolah menjadi berbagai masakan lezat, termasuk iga bakar. Bahan dan proses pembuatannya cukup simpel, kamu yang pemula pun pasti bisa membuatnya.

Langkah langkah membuat Iga sapi bakar rendang

  1. Rebus air masukkan jahe, sereh dan iga sapi, masak hingga empuk..
  2. Tumis bumbu bumbu, tuang air masukkan iga tambahkan kecap 5 sdm, masak sampai air habis..
  3. Bakar dengan api kecil sambil diolesin sisa kuah sampai matang..
  4. Selamat mencoba.

Inilah rekomendasi resep iga bakar sederhana ala rumahan yang dagingnya empuk dan dijamin bikin nagih kalau kamu. Iga penyet (English: Squeezed ribs) is Indonesian — more precisely Eastern Javanese cuisine — fried beef spare ribs served with spicy sambal terasi. The fried beef ribs is squeezed against a mortar filled with sambal, and usually served with lalab vegetables and steamed rice. It was first popular in East Javanese Surabaya city, and now has spread across Indonesia. Masih punya sisa iga sapi dari jatah kurban.