Bagaimana Memasak Saus Jagung Bakar Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Saus Jagung Bakar. Sedang mencari ide resep saus jagung bakar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal saus jagung bakar yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Mentega olesan jagung bakar khas palu enak mantap pedas manis gurih enak lainnya. Lihat juga resep Jagung bakar pedas manis enak lainnya! Campurkan mentega, madu, saus sambal, dan bubuk cabai hingga merata. c.

Saus Jagung Bakar Jagung bakar pedas manis siap dinikmati selagi panas. Bumbu saus bisa berupa saus pedas, saus sambal, saus tomat, saus BBQ, mayonaise, madu, atau lainnya. Cara Memilih Jagung Untuk Dibakar Selain mengetahui jenis jagung yang cocok untuk dibuat jagung bakar, yaitu jagung manis dan jagung mutiara, Anda juga harus tahu cara memilih jagung yang tepat. Anda bisa membuat Saus Jagung Bakar menggunakan 4 bahan dan 1 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Saus Jagung Bakar

  1. sediakan 200 ml susu cair.
  2. siapkan 1 butir kuning telur.
  3. sediakan 1 sdm bumbu tabur Jagung Bakar.
  4. siapkan 1 sdm (rata, tidak munjung) Maizena.

Saus ini biasanya dibuat dari campuran beberapa bahan seperti saus pedas, saus sambal sampai madu. Variasi Jagung Bakar Di Luar Indonesia. Ternyata jagung bakar tidak hanya bisa dinikmati di Indonesia saja lho. Ada negara lain yang juga memiliki jagung bakar khas.

Langkah langkah membuat Saus Jagung Bakar

  1. Larutkan maizena kedalam 50ml susu cair. Sisihkan - Campurkan kuning telur kedalam 150ml susu cair, aduk rata, panaskan diatas api kecil sambil terus diaduk, sesudah panas masukkan larutan maizena aduk terus lalu tambahkan bumbu tabur rasa jagung bakar. Aduk rata, matikan api.- Tuang ke mangkuk saji, Siap digunakan untuk saus cocolan Chicken katsu, tahu katsu, Jamur crispy, tahu krispy, ayam krispi, dll.. Selamat mencoba...

Resep Jagung Bakar - kebiasaan warga Indonesia untuk menghidangkan jagung dengan cara membuatnya dibakar. Saat membakar jagung, olesi adonan bumbu tadi hingga merata. Saat setengah matang, taburi keju cheddar yang telah diparut. Resep jagung bakar bumbu spesial nampaknya akan laris dalam beberapa hari terakhir ini, karena jagung bakar sendiri telah menjadi salah satu cemilan ataupun makanan khas di saat merayakan malam pergantian tahun. Menjelang malam tahun baru, para pedagang jagung dengan mudah bisa ditemui di pasar & di pinggir pinggir jalan.