Resep: Jagung Bakar Mentega Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung Bakar Mentega. Lagi mencari ide resep jagung bakar mentega yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal jagung bakar mentega yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Mentega olesan jagung bakar khas palu enak mantap pedas manis gurih enak lainnya. Lihat juga resep Mentega olesan jagung bakar khas palu enak mantap pedas manis gurih enak lainnya! a. Campurkan mentega, madu, saus sambal, dan bubuk cabai hingga merata. c.

Jagung Bakar Mentega Jagung bakar pedas manis siap dinikmati selagi panas. Bumbu Tabur Jagung Mentega sangat cocok digunakan taburan rasa aneka keripik, (seperti keripik singkong, keripik usus, keripik kentang, keripik jamur, keripik tempe, rengginang, kerupuk. Olesi jagung yang telah dikupas dan dipotong dengan mentega secukupnya hingga merata. Anda bisa membuat Jagung Bakar Mentega menggunakan 5 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Jagung Bakar Mentega

  1. siapkan 8 buah jagung.
  2. siapkan Bumbu bakar :.
  3. sediakan 5 sdm mentega.
  4. siapkan 1 sdm gula pasir.
  5. siapkan 6 sdm saus sambal.

Angkat jagung bakar yang telah matang, sajikan selagi masih hangat. Agar jagung bakar tidak gosong, usahakan untuk memanggang atau membakar jagung dengan api sedang saja. Cara membuat jagung bakar sangat mudah dan simple, walau mudah untuk membuatnya namun rasa yang di hasilkan tetap lezat. Selain di bakar jagung juga dapat di rebus, bahkan jagung juga dapat dijadikan sebagai bahan tambahan di dalam sayur seperti sayur soup.

Cara memasak Jagung Bakar Mentega

  1. Aduk semua bahan bakaran.
  2. Bakar jagung sampai 1/2 matang..
  3. Baluri dengan bumbu bakaran. Lalu bakar kembali hingga matang. Sajikan :).

Tentunya, kamu dapat membuat bumbu bercita rasa pedas dan asin untuk digunakan sebagai bumbu oles pada menu jagungmu. Kamu dapat mengolahnya dengan menggunakan bahan-bahan sederhana yaitu mentega, sambal, dan kaldu ayam bubuk. Biasanya di hari-hari tertentu, jagung bakar jadi primadonanya. Semua orang bisa membuatnya sendiri di rumah, termasuk kamu. Kalau masih belum ada gambaran, berikut ini IDN Times akan kasih kamu rekomendasi resep jagung bakar dan cara membuat bumbu jagung bakar.