Resep: Jagung Bakar Pedes Manis Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung Bakar Pedes Manis. Anda sedang mencari ide resep jagung bakar pedes manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal jagung bakar pedes manis yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Mentega olesan jagung bakar khas palu enak mantap pedas manis gurih. Mengingat masa masih di palu kota tercinta sering makan jagung saat bersantai di pantai. Sekarang dah di surabaya jadi buat sendiri deh gk kalah nikmat mantulllll.

Jagung Bakar Pedes Manis Jagung bakar merupakan salah satu makanan yang sudah sangat popular dan banyak di gemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Bumbu Oles Jagung Bakar Manis Pedas Asin. Buat yang gak suka rasa manis di jagung bakarnya, kalian bisa pakai bumbu oles asin pedas. Anda bisa memasak Jagung Bakar Pedes Manis menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Jagung Bakar Pedes Manis

  1. siapkan 7 buah jagung bakar.
  2. siapkan Untuk Bumbu Oles.
  3. sediakan 4 butir bawang putih.
  4. siapkan 15 biji cabe rawit.
  5. sediakan 2 sdm bumbu BBQ delmonte.
  6. siapkan 3 sdm margarin.
  7. siapkan 2 sdm saus sambal botolan.
  8. sediakan secukupnya Garam.
  9. siapkan Arang + alat pemanggang.

Cara bikinnya sangat gampang dan bahan-bahan yang digunakan sangat sederhana. Cara Membuat Jagung Bakar Pedas Manis Keju: Kupas kulit jagung manis dan bersihkan rambut-rambut yang masih menempel. Olesi jagung manis dengan bumbu yang sudah dibuat tadi hingga rata. Bakar jagung hingga matang, kemudian sajikan di atas piring dengan taburan keju cheddar parut.

Langkah langkah membuat Jagung Bakar Pedes Manis

  1. Siapkan jagung, kupas jagung seperti ini..
  2. Campurkan jadi satu bahan2 untuk bumbu olesnya..
  3. Setelah diaduk jadinya seperti ini.
  4. Oleskan bumbu yang sudah jadi, ke jagung yang akan dibakar. Lalu bakar sampai matang..

Tumis Jagung Pedas Manis *Tumis spageti goreng jawa *TUMIS KIKIL CABE IJO *Tumis Salmon Keju *Oseng Cumi Asin Pedas *Cara untuk Lasagna dengan Mie Oven *Cara untuk Membuat Tapa *Cara Memasak Kacang Tunggak *Cara untuk Membuat Saus Pedas *Cara Membuat Saus Asam. Baik berupa bumbu oles pedas manis saat dibakar, maupun tambahan bumbu aneka rasa yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di "Top Trend Resep Masakan Apps" Gratis. Cara Membuat Jagung Bakar Pedas Manis. Siapkan terlebih dahulu bahan yang akan digunakan untuk pelengkap sajian jagung bakar.