Resep: Jagung Bakar Pipil Teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung Bakar Pipil Teflon. Sedang mencari ide resep jagung bakar pipil teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal jagung bakar pipil teflon yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Sekedar membagi info Jagung Bakar Pipil Nutrizy Hari ini Dibuka Kembali. Resep bumbu oles jagung bakar pasti sedang banyak-banyaknya dicari nih sekarang ini. Cara Membuat Jagung Bakar dengan Aneka Bumbu Oles di Atas.

Jagung Bakar Pipil Teflon Pusat Grosir Jagung Pipil Kering Murah dan Menjual Jagung dengan Harga Jagung Murah. Melayani Pengiriman Jagung Pipil ke Seluruh Wilayah Indonesia dan Luar Negeri. Untuk menghasilkan jagung bakar yang lezat, Anda tidak perlu menyiapkan berbagai bumbu yang rumit dan susah dibuat. Anda bisa memasak Jagung Bakar Pipil Teflon menggunakan 11 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Jagung Bakar Pipil Teflon

  1. sediakan Bahan:.
  2. siapkan 1 buah jagung manis.
  3. sediakan Bumbu bakar:.
  4. sediakan 5 sdm saus sambal.
  5. Anda perlu 2 sdm saus tomat.
  6. sediakan 2 sdm kecap manis.
  7. sediakan 2 siung bawang putih (haluskan).
  8. Anda perlu 1 sdm margarin.
  9. Anda perlu Garam.
  10. Anda perlu Gula.
  11. siapkan Merica.

Demikian juga dengan proses memasak yang juga terbilang mudah. Untuk membuat jagung bakar yang enak, Anda harus mengikuti beberapa langkah berikut. Namun, tidak jarang pula jagung ini dipetik muda untuk dijadikan jagung bakar atau rebus layaknya jagung manis. Jagung bakar adalah makanan favorit dalam barbekyu musim panas, tetapi sebagian besar resep yang ada menggunakan jagung utuh beserta tongkolnya.

Cara membuat Jagung Bakar Pipil Teflon

  1. Pipil jagung lalu cuci bersih. Tiriskan. Campur semua bahan bumbu bakar di mangkuk. Sisihkan..
  2. Panaskan margarin di atas teflon, masukkan jagung. Panggang jagung hingga sedikit kering lalu tambahkan bumbu bakar. Aduk rata. Panggang hingga bumbu meresap..
  3. Sajikan hangat hangat. Untuk cemilan oke juga..

Anda sebenarnya masih bisa membuat jagung bakar walaupun hanya mempunyai. Jagung pipil yang kami tawarkan merupakan jagung pipil dengan kualitas terbaik khusus kami persembahkan kepada para pelanggan setia. Kami juga biasa memberikan pelayanan akan kebutuhan jagung pipil dalam skala besar untuk dikirim ke berbagai daerah yang ada di Indonesia. Jual beli jagung ternak langsung dari petani dan supplier seluruh indonesia. Dapatkan harga jagung ternak termurah di halaman jual jagung ternak jagung ternak menjadi pilihan dari beberapa para peternak untuk memberikan pakan yang berbahan dari jagung ternak, entah itu untuk pakan unggas.