Resep: Pepes peda bakar jagung Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pepes peda bakar jagung. Lagi mencari inspirasi resep pepes peda bakar jagung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pepes peda bakar jagung yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Bebek Bakar Oseng Kangkung Sambel Kentang Ikan Peda & Lalap Terong! Dendeng belut dan tumisan jagung bakso!! Gulai Jantung Pisang + Petai + Ikan Patin Bakar di Pinggir Sungai!

Pepes peda bakar jagung Hanya dalam waktu singkat dan dengan biaya yang cukup hemat, anda sudah bisa mendapatkan hidangan yang begitu nikmat ini. Ikan peda yang sudah gurih & empuk tidak perlu lagi dibumbui dengan terlalu banyak bumbu rempah dalam pepes ini. Sepertinya hampir semua orang menyukai makanan yang satu ini ya. Anda bisa membuat Pepes peda bakar jagung menggunakan 9 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pepes peda bakar jagung

  1. sediakan 1 ekor peda sedang.
  2. Anda perlu 1 ikat daun singkong.
  3. Anda perlu 1 buah jagung manis.
  4. Anda perlu 1 lembar daun pisang.
  5. siapkan iris Bumbu.
  6. siapkan 4 siung bawang merah.
  7. siapkan 3 siung bawang putih.
  8. siapkan 1 buah tomat.
  9. sediakan 6 buah cabai rawit.

Salah satunya adalah resep jagung bakar keju, jagung bakar pedas manis, jagung bakar asin pedas, jagung bakar baberque dan masih banyak lainnya. Sajian pepes dari daun mengkudu yang dikombinasikan dengan ikan peda, siapa yang bisa tahan sama endeusnya? Setelah dikukus, bakar hingga harum dan kering. Pepes Ikan Peda Asin. termasuk makanan sehat mengandung banyak vitamin D dan juga makanan yang seger.

Cara memasak Pepes peda bakar jagung

  1. Gelar daun pisang, daunnya di dobel. Tambahkan daun salam dan daun singkong dan jagung serta 1/2 bumbu iris.
  2. Masukan ikan peda, taruh lagi atasnnya dengan daun singkong, salam jagung dan sisa bahan iris.Tutup dan sematkan ujungnnya..
  3. Kukus selama 15 menit.
  4. Siapkan alat bakaran, kalo saya pake teflon taruh bungkusan ikan peda dan bakar hingga wangi harum dan kulit daun pisang berubah warna.
  5. Sajikan.

Letakkan ikan peda dan teman-temannya dalam daun pisang yang sudah dilemaskan, beri irisan tomat Kukus lalu bakar atau bakar langsung, terserah juga atau coba saja keduanya. Sajian pepes dari daun mengkudu yang dikombinasikan dengan ikan peda, siapa yang bisa tahan sama endeusnya? Bicara soal pepes ikan, pepes ikan peda rasanya bisa dibilang menjadi salah satu hidangan pepes favorit karena hadir dengan cita rasa asin dan pedas Hidangan pepes ikan peda, diketahui lebih lanjut memiliki perbedaan dengan hidangan pepes ikan lainnya. Baca Juga : Cara Membuat Pepes Enak dan Sedap Bumbunya, Ini Tipsnya. Resep Membuat Pepes Tahu Ikan Peda, Menu Andalan Di Meja Makan.