Resep: Jagung bakar pedas Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung bakar pedas. Anda sedang mencari inspirasi resep jagung bakar pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal jagung bakar pedas yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Jagung Bakar Pedas Manis (serut) enak lainnya. Sepertinya hampir semua orang menyukai Salah satunya adalah resep jagung bakar keju, jagung bakar pedas manis, jagung bakar asin. Resep kedua adalah resep jagung bakar pedas manis.

Jagung bakar pedas Kalau kemarin Beepdo.com sudah membahas soal resep ayam bakar, maka untuk hari ini mari kita membahas resep Jagung Bakar Pedas Manis. Resep Jagung Bakar Manis Pedas Manis Topping Keju. Bosan dengan bumbu jagung bakar yang biasa? Anda bisa memasak Jagung bakar pedas menggunakan 9 bahan dan 11 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Jagung bakar pedas

  1. sediakan 5 buah jagung.
  2. sediakan secukupnya margarin.
  3. siapkan 3 cabe rawit sesuai selera.
  4. sediakan secukupnya garam.
  5. siapkan secukupnya merica.
  6. sediakan 2 bawang putih.
  7. siapkan 1 botol bumbu jagung balado bubuk.
  8. sediakan 1 saos tomat sesuai selera.
  9. Anda perlu 1 saos sambal sesuai selera.

Coba saja memadukannya dengan keju, manisnya jagung akan berpadu sempurna dengan. Resep Jagung Bakar Jeruk Nipis - Selain Resep Jagung Bakar BBQ seperti yang sudah diulas pada artikel sebelumnya. Jagung merupakan salah satu makanan yang mengandung zat karbohidrat sehingga sering digunakan sebagai pengganti bahan pokok utama selain padi beras. Jagung Bakar Kaca sendiri merupakan salah satu brand usaha dari PT.

Cara membuat Jagung bakar pedas

  1. Kupas jagung, kemudian cuci lalu potong-potong menjadi 2 bagian tusuk jagung menggunakan tusuk sate.
  2. Siapkan bumbu halus (cabe rawit, garam, merica, bawang putih) tumbuk hingga halus.
  3. Campurkan bumbu halus dengan margarin aduk hingga rata.
  4. Panaskan pemanggang atau arang.
  5. Balurkan jagung dengan margarin yang sudah bercampur bumbu halus hingga merata.
  6. Panggang jagung hingga setengah matang.
  7. Kemudian balurkan bumbu jagung balado bubuk ke jagung bakar tersebut.
  8. Jika ingin lebih pedas balurkan saos sambal ke jagung sesuai selera.
  9. Lalu tambahkan saos tomat agar sedikit manis.
  10. Bakar jagung hingga matang.
  11. Tasted๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•.

Diantaranya adalah rasa keju susu, barberque, pedas manis, hingga beberapa varian kombinasi yang. Jika mendengar kata jagung bakar, Anda langsung terpikirkan proses pembakaran jagung menggunakan margarin saja. e. Jagung bakar pedas manis siap dinikmati selagi panas. Baik berupa bumbu oles pedas manis saat dibakar, maupun tambahan bumbu aneka rasa yang bisa disesuaikan dengan keinginan. แƒ แƒ? แƒ?แƒ แƒ˜แƒก แƒ?แƒฎแƒ?แƒšแƒ˜. Resep Bumbu Jagung Bakar Pedas Manis.