Tips Membuat Jagung bakar Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung bakar. Anda sedang mencari inspirasi resep jagung bakar yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal jagung bakar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Jagung Bakar kereta api Baru jadi janda banyak yang menanti Mas Oji ngantri, mas Bejo ngantri Bahkan kang Dadang juga ngantri. Jagung Bakar janda tanggung baru mekar Tapi aku tak mau layu. Jagung Bakar Kaca adalah salah satu brand usaha dari PT.

Jagung bakar Bumbu Oles Jagung Bakar Garlic and Cheese. Bumbu oles jagung bakar ini terasa lebih nikmat karena ditambah dengan bawang putih. Khasiat.co.id - Jagung bakar merupakan salah satu makanan ringan yang banyak dikonsumsi oleh semua kalangan. Anda bisa memasak Jagung bakar menggunakan 7 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Jagung bakar

  1. Anda perlu 5 buah jagung manis.
  2. Anda perlu bumbu halus;.
  3. siapkan 5 buah cabe merah/rawit sesuai selera.
  4. Anda perlu 2 sendok makan gula aren.
  5. Anda perlu 1 sendok teh garam.
  6. sediakan 2 sendok makan asam jawa.
  7. Anda perlu secukupnya mentega untuk olesan.

Makanan ini menjadi makanan khas Indonesia yang sampai saat ini banyak diminati. Jagung bakar paling enak biasanya dibuat dari jagung manis. Harga jagung manis tidaklah terlalu jauh dibandingkan harga jagung biasa. Jagung biasa menjadi salah satu bahan yang gak luput dibakar pas malam pergantian tahun.

Cara memasak Jagung bakar

  1. Oles jagung manis dengan mentega dan panggang dengan api kecil selama 5menit matikan api..
  2. Olesi jagung dengan bumbu halus sampai rata panggang lagi sampai matang sambil dibolak balik, sajikan....

Nah, biar jagung bakarmu di malam tahun baru ini beda, berikut adalah resep jagung bakar keju. Fans page ini dibuat hanya untuk hiburan semata. Am jagung bakar kereta api Dm baru jadi janda banyak yang menanti G Mas oji ngantri, mas bejo Dm orang bilang jagung bakar A janda tanggung baru mekar Gm rumah tangga jadi bubaran A Dm A. Untuk membuat jagung bakar tidak membutuhkan waktu yang lama, beda Jika mendengar kata jagung bakar, Anda langsung terpikirkan proses pembakaran jagung menggunakan margarin saja. Jagung bakar merupakan salah satu makanan kegemaran yang kerap dimasak ketika sedang berada di luar ruangan, kemping, atau dimakan ketika cuaca sedang.