Resep: Jagung Bakar Malam Tahun Baru Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung Bakar Malam Tahun Baru. Anda sedang mencari inspirasi resep jagung bakar malam tahun baru yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal jagung bakar malam tahun baru yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Haloo bunda bunda cantik, jagung bakar biasanya dijadikan menu pilihan saat menghabiskan malam pergantian tahun, pada kesempatan kali ini Catatan Dapur. Cara Membuat Jagung Bakar dengan Aneka Bumbu Oles di Atas. Malam pergantian tahun alias tahun baru biasa identik dengan bakar-bakaran.

Jagung Bakar Malam Tahun Baru Punya kebiasaan menikmati jagung bakar di malam pergantian tahun? Saya termasukk salah satunya yang sering mengadakan acara barbecue dan selalu ditutup dengan makan bakar j. Setelah itu, masukan pipilan jagung bakar dan potongan mentimun. Anda bisa membuat Jagung Bakar Malam Tahun Baru menggunakan 5 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Jagung Bakar Malam Tahun Baru

  1. Anda perlu 3 buah Jagung manis.
  2. siapkan Mentega.
  3. sediakan Bumbu olesan :.
  4. siapkan Saus sambal.
  5. siapkan Kecap manis.

Pecinta keju wajib banget nih cobain jagung bakar. Baru kamu bakar sayap ayam di atas bara dan melumurinya dengan bumbu kecap pedas. Biasanya untuk membedakan rasa, beberapa orang mengolahnya menjadi sayap ayam bakar bumbu Jagung bakar jadi pilihan menu yang enak dinikmati saat udara dingin seperti malam pergantian tahun. Ya, malam tahun baru selain identik dengan pesta kembang api, malam tahun baru juga identic dengan bakar-bakaran.

Langkah langkah membuat Jagung Bakar Malam Tahun Baru

  1. Olesi jagung dengan mentega dan bumbu olesan (saus sambal dan kecap di campur di mangkuk aduk aduk).
  2. Bakar hingga matang..

Bakar jagung sembari terus diolesi dengan bumbu supaya bumbu tersebut juga meresap ke dalam jagung bakar sehingga rasanya semakin enak. Nggak heran kalau saat malam tahun baru banyak pedagang yang dadakan menjual. Tapi, tentunya akan lebih nikmat kalau jagung bakar itu kamu bikin sendiri, kan? Selain rasanya bakalan lebih nikmat, membuat jagung bakar bersama keluarga tercinta atau para sahabat tentunya akan lebih berkesan. Resep bumbu jagung bakar ini juga bisa diterapkan pada sosis bakar, ayam bakar atau jenis menu bakaran yang lainnya.