Resep: Jagung Bakar Ala Meksiko Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung Bakar Ala Meksiko. Sedang mencari inspirasi resep jagung bakar ala meksiko yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal jagung bakar ala meksiko yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Resep Jagung Bakar Ala Meksiko tersedia di ResepID. Dapatkan ribuan resep lain dengan sangat mudah di ResepID. Anda cukup menuliskan resep masakan yang anda inginkan pada kotak pencarian, maka mesin pencarian resep kami akan dengan sangat cepat menampilkan beberapa resep yang sesuai dengan kata kunci pencarian anda.

Jagung Bakar Ala Meksiko Oke rasanya, walau fotonya ga siap banget karena keburu dihajar kalo kelamaan hahaha. Pokoknya masih dalam #SemuaTentangIbu saya masih #BarbequeBarengIbu karena Ibu adalah. Resep Jagung Bakar Ala Meksiko Saat cuaca dingin atau sedang berkumpul dengan orang-orang terdekat, jagung bakar adalah camilan yang paling pas untuk dinikmati bersama. Anda bisa memasak Jagung Bakar Ala Meksiko menggunakan 10 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Jagung Bakar Ala Meksiko

  1. siapkan 12 buah jagung manis (mixed yang besar dan kecil ukurannya).
  2. sediakan secukupnya Keju parut.
  3. sediakan Aluminium foil.
  4. sediakan Bumbu oles :.
  5. siapkan 200 gr mayonise.
  6. sediakan 200 gr Yoghurt kental.
  7. Anda perlu 5 sdm saus tomat.
  8. Anda perlu 10 lembar daun seledri, iris halus.
  9. siapkan 10 siung bawang putih chop halus.
  10. sediakan 100 ml brown sugar (buat caramel).

Jika Anda sudah bosan dengan jagung bakar dengan varian yang itu-itu saja, sekarang saatnya untuk mencoba membuat jagung bakar ala Meksiko. Campurkan mayonaise, krim asam, dan daun ketumbar. Lalu, balurkan campuran mayonaise ini ke jagung yang baru setengah matang. Ketika jagung sudah matang, angkat lalu campurkan dengan parutan keju dan beri perasan jeruk nipis.

Cara membuat Jagung Bakar Ala Meksiko

  1. Kupas jagung dari kulitnya, buat bumbu oles dengan cara mencampur semua bahan jadi satu. Aduk rata..
  2. Oleskan jagung dengan bumbu oles, bungkus Aluminium foil (bisa di skip ya) setelah semua diolesi, simpan semalaman dalam kulkas agar bumbu meresap (saya 8jam).
  3. Panggang disuhu 180-200 dercel kurleb 30-45 menit. Lalu buka aluminium voil lalu olesi bumbu lagi hingga rata..
  4. Bakar dengan happy call/teflon sampai permukaannya berubah warna (tanpa dibakar sebenarnya sudah enak lho, karena saya ingin lebih cantik jadi saya bakar lagi sebentar) angkat dan taburi keju parut diatas nya..
  5. Jagung bakar siap dinikmati..

Jagung bakar ala Meksiko siap untuk disantap. Resep Puding Pisang Lezat Resep Jagung Bakar De Meksiko. Lihat juga resep Jagung Bakar Kompor (no pembakaran/no oven) enak lainnya. Jagung Bakar Ala Meksiko Assalamualaikum, buat jagung yang ga biasa resep dari mbak Wita Lawin dari grup tetangga. Resep Jagung Bakar ala Meksiko Meksiko merupakan negara yang penduduknya mengonsumsi jagung sebagai makanan sehari-hari.