Cara mudah Memasak Jagung Bakar Pedas Manis Asin Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung Bakar Pedas Manis Asin. Sedang mencari inspirasi resep jagung bakar pedas manis asin yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal jagung bakar pedas manis asin yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Jagung Bakar Bapak ini berjualan disekitar ruko Greenville Maisonette dan biasa mangkal di sore hari. Jagung manis ini bisa dipasu dengan rasa Asin, manis. Jagung bakar serut manis asin pedas - indonesian tradisional food dessert. jagung bakar pedas manis, jagung bakar kekinian, jagung bakar teflon, jagung bakar dangdut, jagung bakar serut, jagung bakar manis, jagung bakar lagu, jagung bakar enak, jagung bakar keju, jagung bakar asin, jagung bakar agus suarjaya, jagung bakar asam manis.

Jagung Bakar Pedas Manis Asin Salah satunya adalah resep jagung bakar keju, jagung bakar pedas manis, jagung bakar asin pedas, jagung bakar baberque dan masih banyak lainnya. Baca Juga : Resep Es Susu Jagung Manis Untuk Isian Es Abah Bentuk Jagung. Kunci utama untuk mendapatkan jagung bakar yang gurih. Anda bisa membuat Jagung Bakar Pedas Manis Asin menggunakan 7 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Jagung Bakar Pedas Manis Asin

  1. siapkan 10 bh Jagung Manis Besar.
  2. sediakan 1 kg Arang.
  3. Anda perlu Bumbu / bahan pelengkap.
  4. Anda perlu 2 sdm Margarine.
  5. Anda perlu 2 sdm saos pedas (selera).
  6. sediakan 2 sdm saos Tomat.
  7. sediakan Garam halus.

Jagung bakar merupakan salah satu makanan yang sudah sangat popular dan banyak di gemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Karena saya suka semua makanan yang pedas. Adapun yang paling tidak saya suka adalah jagung bakar yang rasanya asin. Definis Jagung dan Bumbu Jagung Bakar Pedas.

Cara memasak Jagung Bakar Pedas Manis Asin

  1. Siapkan semua bahan. Bersihkan jagung dari kulit dan rambut halusnya. Dan siapkan juga arang (bikin bara arang).
  2. Cairkan margarine.selanjutnya angkat dari api.tempatkan dalam mangkuk / wadah.tambahkan saos pedas dan saos tomat,garam.Aduk rata sisihkan..
  3. Setelah api siap olesi jagung dgn bumbu tadi.mulai bakar sambil di bolak balik dan olesi dgn bumbu lagi..
  4. Bakarnya sambil terus di bolak balik agar gak gosong.Siap sajikan bisa tambahkan Keju parut ato saos mayonnais..

Tanaman jagung merupakan salah satu tanaman pangan dunia yang terpenting, selain gandum dan padi. Jagung tidak hanya dibakar tapi jagung berfungsi sebagai pakan ternak (hijauan maupun tongkolnya). Kumpulan Resep Masakan berisi tentang resep masakan dan tips memasak. Saya penggemar masakan pedas & berbumbu. Dengan bumbunya saja nasi hangat bisa jadi korban pelampiasan yang paling pas untuk.